Brilio.net - Perkembangan seorang anak menjadi perhatian khusus bagi orangtua. Melihat tumbuh kembang mereka dengan baik tentu membuat kebahagiaan tersendiri bagi seorang ayah dan bunda. Apalagi kalau anak-anak dapat menunjukkan sikap yang tidak diduga sebelumnya, rasa bangga sudah pasti akan muncul bagi kedua orangtua.

Perasaan inilah yang sedang dirasakan aktris Zaskia Adya Mecca. Ibu yang tengah mengandung 5 bulan itu nggak berhenti dibuat kagum oleh anak-anaknya. Meskipun masih kecil, namun Sybil, Kala, Kaba, dan Bhre mampu bekerjasama dengan baik sebagai kakak adik. Hal ini terjadi juga saat putri kedua Zaskia, Kala mengalami kendala saat mengikuti kelas online. Dikatakan Zaskia dalam Instagramnya, putri kecilnya itu mendadak murung karena kesulitan dalam mengerjakan tugas.

"Lagi online class mndadak Kala mukanya sedih. Kaba bilang “itu kak Kala kenapa sedih y mukanya?” ujar Zaskia.

Anak Zaskia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiaadyamecca

Loading...

Namun menariknya, sebelum istri Hanung Bramantyo itu turun tangan dalam membantu anaknya, sang putri sulung Sybil justru langsung sigap memberikan respons. Tanpa diduga, Sybil justru langsung menawarkan bantuan untuk membantu tugas Kala.

"Langsung dong sybil ngajak dia ke pendopo buat lanjutin prnya sambil bilang “sinii, aku ajarin! Aku bantuin,mumpung kelas ku lagi break time”," cerita pesinetron cantik ini.

Pemandangan manis yang diberikan anak-anaknya, langsung membuat Zaskia merasa terharu. Sebagai seorang ibu ia merasa tersentuh dengan sikap yang ditunjukkan sang anak. Nggak bisa ditutupi perasaan kagum terlihat dari ungkapan ibu hamil itu.

"Ku nyaksiin terharu, belom sempet bersikap mau bantuin, para kakak adik nya udah sibuk duluan bantu memecahkan masalahnya... Alhamdulillah," imbuhnya.

Anak Zaskia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiaadyamecca

Rupanya nggak hanya Zaskia yang merasa tersentuh dengan sikap dari Sybil. Nggak sedikit warganet yang ikut tersentuh dan bangga dengan perhatian anak Zaskia Adya Mecca. Ada pula yang memuji sikap tanggungjawab Sybil sebagai seorang kakak.

"Ya Allahh sweet nyaa anak2 ituu, langsung paham klo ada yang kesusahan" ujar @niekatana

"Kak sybil sudah jadi kak yg hebat n sudah ada rasa tanggungjawab sbg kaka keren nih kak sybil," komentar @neishaakhmad10

"Selalu terharuuu," tambah @khamsatunayu