Brilio.net - Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo memang dikenal harmonis. Melalui akun Instagram pribadinya, Zaskia Adya Mecca kerap membagikan cerita mengenai keluarganya yang begitu kompak. Nggak sedikit juga lho yang menjadikan keluarga Zaskia Adya Mecca sebagai role model.

Nggak cuma itu, peran Zaskia Adya Mecca sebagai ibu lima anak (satu anak tiri) di usia muda pun banyak membuat kagum warganet. Kini, kakak kandung Haykal Kamil ini tengah menyambut anak kandung kelimanya.

Meski sempat mengaku kaget dengan kehamilannya tersebut, namun kehadiran calon anggota barunya tersebut tetap membawa kebahagiaan sendiri.

Rasa bahagia atas kehamilannya tersebut juga dirasakan kelima anaknya, yakni Bhumi, Sybil, Kala, Bhai Kaba, dan Bhre Kata. Bahkan Bhre Kata yang baru berusia dua tahun juga antusias menyambut sang adik nih.

Dalam beberapa unggahan di Instagramnya, Zaskia Adya Mecca sering mengunggah momen lucu Bhre Kata saat berkomunikasi dengan sang adik dalam kandungannya.

Nggak bisa dipungkiri kalau Bhre Kata memang selalu bikin gemas dengan tingkah lucunya. Tingkah lucunya tersebut baru-baru ini juga diperlihatkan Bhre Kata saat berpose bersama sang ibu. Dalam unggahan terbarunya, Zaskia Adya Mecca terlihat tengah berpose sambil memegang baby bump-nya.

Momen tersebut diabadikan saat Zaskia berkomunikasi dengan sang calon anak. Tak sendirian, di sampingnya juga ada Bhre Kata yang mengikuti pose sang ibu.

Bhre Kata tampil lucu dengan rambut mangkok, dan mengenakan kaus singlet serta celana pendek. Ia begitu fasih meniru pose sang ibu dengan memegang perut.

Aksi Bhre Kata tiru pose baby bump Zaskia Instagram

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

"Bia bilang, 'Selamat pagi yang diperut...' Lalu Bhre nimbrung, 'selamat pagi nasi soto yang diperut bhre jugaa'," tulis Zaskia pada keterangan caption-nya seperti dilansir brilio.net, Selasa (2/6).

Unggahan Zaskia Adya Mecca tersebut pun sukses menarik perhatian ratusan para pengguna media sosial. Banyak yang dibuat gemas dengan aksi Bhre Kata berpose mengikuti sang ibu. Setuju dong, kalau Bhre Kata memang super gemesin?

"MashaAllah bhre, boleh pinjem sebentar gak bia buat hiburan penat wfh," ungkap akun @dwiestirindang.

"Beata gemesnya gak ada tanding," tulis akun @innaulyani.

"Bia knp bhreata selalu bikin gemesh sih," tambah akun @marizka.dm.

"Yaallah breataa lucu bngett si bia," kata akun @dyah.aee.

"Lucu banget bhre @zaskiadyamecca," imbuh akun @indripitasarii.