Brilio.net - Kabar kurang menyenangkan datang dari musisi religi Opick. Pasalnya, rumah Opick yang berada di Kompleks Pertamina, Jalan Arun Raya Nomor 80, Kampung Kandang Besar, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur mengalami kebakaran. Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram @warung_jurnalis, Minggu (29/9).

"Kebakaran di Komplek Pertamina, Jalan Arun Raya No.80,Kampung Kandang Besar,Pulogebang,Cakung,Jaktim,Minggu (29/9/19) pagi sekitar pukul 09.15 WIB. Rumah tinggal (markas tombo ati )yang terbakar. Situasi pendinginan namun tdk membahayakan .Enam unit mobil damkar di terjunkan," tulis akun tersebut.

Dilansir brilio.net dari liputan6.com, Minggu (29/9) Opick membenarkan kejadian tersebut. Hanya saja ia menegaskan bahwa yang terbakar hanya sedikit bagian dari ruko yang berada di depan lingkungan tempat tinggalnya.

"Oh enggak, cuma ruko ada ruko di depan kecil, dan itu kebakaran satu lantai, enggak apa-apa," kata Opick yang dilansir dari liputan6.com.

Loading...

Opick juga mengonfirmasi bahwa kebarakan yang terjadi berasal dari korsleting listrik. Beruntung, saat ini kebakaran sudah dapat diatasi.

"(Gara-garanya) korslet, enggak apa-apa, semuanya udah beres," lanjut Opick.