Brilio.net - Kalimat 'rumahku, surgaku' tampaknya tepat untuk menggambarkan bahwa tempat ternyaman ialah rumah. Kendati tak megah dengan fasilitas mewah, rumah menjadi tempat pulang ternyaman dari segala penat usai seharian bekerja. Seperti yang juga dirasakan oleh jawara kontes dangdut satu ini.

Sudah mengantongi kesuksesan di ibukota, ia tak melupakan rumah masa kecilnya di kampung. Jauh dari kata mewah, huniannya tampak sederhana dengan dindingnya yang terbuat dari anyaman bambu. Selain itu, akses menuju rumahnya pun terbilang tak mudah.

Agar bisa sampai di rumahnya yang terletak di Cianjur, Jawa Barat, ia harus melewati jalan berlumpur di tengah perbukitan. Nggak hanya itu, pedangdut ini pun harus menyebrangi sungai dengan jembatan kecil yang hanya muat satu mobil saja. Ya, rumah tersebut merupakan milik Melly Lee atau Meli LIDA.

Penasaran kan dengan hunian pedangdut yang mengikuti jejak karier Lesty Kejora ini? Simak yuk rangkuman brilio.net dari YouTube Melly Lee pada Sabtu (29/7), potret rumah pedangdut lewati jalan berlumpur.