Brilio.net - Farel Prayoga menjadi penyanyi yang namanya makin populer setelah tampil di HUT RI ke-77 tahun lalu di Istana Negara. Membawakan lagu Ojo Dibandingke, ia sukses membuat orang banyak yang bergoyang, termasuk Presiden RI Joko Widodo.

Berkah viral, Farel Prayoga langsung banjir job manggung di mana-mana. Wajahnya kerap menghiasi layar kaca sebagai bintang tamu di berbagai acara. Penyanyi cilik asal Banyuwangi juga memiliki suara syahdu yang membuat banyak orang semakin suka padanya.

Hal itu tentu menghadirkan pundi-pundi rupiah kepadanya. Selalu ingat orangtua, Farel Prayoga pun mulai bisa membahagiakan keluarganya. Salah satunya dengan merenovasi rumah mereka.

Sebelum direnovasi, rumah yang ditinggali Farel dan keluarganya ini tampak sempit dan sederhana, bahkan lantainya pun masih beralaskan semen. Namun kini penampakannya lebih megah dengan interior yang modern.

Dulu beralas semen kini megah dengan interior mewah, berikut transformasi rumah Farel Prayoga seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (19/11).