Brilio.net - Pernyataan Iis Dahlia soal kasus yang menyeret suaminya berbuntut panjang. Puluhan driver ojek online (ojol) berencana menyambangi kediaman Iis Dahlia, Jumat (27/12). Mereka ingin meminta klarifikasi secara langsung kepada pedangdut soal pernyataannya tempo lalu.

Disinggung mengenai hal itu, Iis Dahlia yang ditemui usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy, Jumat (27/12), tak mau memberikan keterangan sedikit pun.

"Nggak ada pendapat," ucapnya singkat seraya terus berjalan menuju mobilnya dilansir brilio.net dari kapanlagi.

Terus didesak dengan pertanyaan yang sama soal driver ojol yang akan mendatangi kediamannya, Iis yang mengenakan kaus putih dibalut outer cardigan hijau, memilih bungkam. Hanya senyuman yang diberikannya.

Sebelumnya Iis Dahlia memberikan keterangan kepada media terkait suaminya yang menjadi korban perundungan (bully) dari warganet. Sang suami yang berprofesi sebagai pilot terseret dalam kasus Mantan Dirut Garuda Indonesia, Ari Aksara.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Iis Dahlia (@isdadahlia) on

Satrio Dewandono, suami Iis Dahlia ini diketahi sebagai pilot dari pesawat yang menyelundupkan sepeda Brompton dan motor Harley Davidson. Iis Dahlia merasa risih dan tak terima dengan tudingan tersebut. Ia pun memberikan klarifikasi.

"Ticketing beda, pilot beda, bagasi beda, bea cukai beda. Jadi jangan siapa yang salah, siapa yang kena bully," kata Iis Dahlia dilansir brilio.net dari dream.co.id, Selasa (17/12).

Iis Dahlia semakin kesal karena merasa warganet yang tidak tahu apa-apa mengenai persoalan motor Harley terus mengusik kehidupannya. Banyak orang menuding seolah suaminya ikut terlibat kasus tersebut.

"Sedih ya sedih, ini orang-orang kenapa ya pada ngata-ngatai ke gue, ke kehidupan gue. Ada yang bilang laki gue disuap berapa, lo pikir apa? Suami gue itu pilot, bukan sopir ojol?," tuturnya.

Iis juga beranggapan bahwa pemberitaan tentang suaminya menjadi lebar karena statusnya sebagai artis.

"Jangan mentang-mentang laki gue suami Iis, beritanya dibesar-besarkan. Pilot kerjanya gimana? Laki gue nggak ada urusannya sama hal ini," kata pelantun tembang Payung Hitam.

Buntut dari pernyataan tersebut, pihak driver ojek online merasa tak terima dan meminta klarifikasi dari Iis Dahlia. Mengetahui pernyataannya sempat menjadi buah bibir, Iis Dahlia membuat surat permintaan maaf.