Brilio.net - Pesona Pulau Dewata Bali memang nggak perlu diragukan lagi keindahannya. Provinsi yang berada di timur Pulau Jawa dan barat Lombok ini menawarkan destinasi wisata seperti pantai, budaya dan tempat wisata lainnya yang bikin kamu betah lama-lama berada di Bali.

Nggak hanya destinasi favorit bagi wisatawan lokal, Bali juga menjadi salah satu kota dengan destinasi liburan terbaik di dunia lho. Selain karena terkenal dengan pantainya, udara dan suasana Bali juga bisa bikin pikiran jadi rileks. Nggak salah deh kalau banyak para selebriti yang pengen tinggal di Bali.

Seperti para selebriti Tanah Air ini yang memilih menetap di Bali setelah berkeluarga. Tinggal di Bali, para selebriti ini memiliki hunian yang super cozy dengan halaman yang dipenuhi pepohonan. Nggak hanya itu, beberapa rumah seleb di Bali juga terlihat sederhana namun tetap nyaman untuk ditinggali.

Meskipun banyak yang memutuskan untuk tinggal di Bali setelah menikah, namun nggak sedikit pula para selebriti yang sudah tinggal di Bali sejak kecil. Penasaran kan seperti apa penampakan rumah para seleb di Bali? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (6/3), berikut rumah tujuh seleb di Bali yang cozy abis.

1. Tinggal di Bali, begini penampakan rumah Nana Mirdad dan Andrew White yang punya halaman luas dengan banyak tanaman. Mereka juga memilih ruang makan terpisah yang menghadap halaman lho.

rumah seleb di Bali  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nanamirdad_

2. Jauh dari kata mewah, Happy Salma punya hunian yang sederhana bergaya industrial dengan jendela-jendela kaca khas rumah pedesaan. Meskipun sederhana, tapi rumah Happy Salma tetap cozy dong.

rumah seleb di Bali  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@happysalma

3. Alexandra Gottardo punya hunian dengan halaman belakang luas, lengkap dengan kolam renang kecil. Enak banget nih buat berenang di sore hari.

rumah seleb di Bali  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@got_alex

4. Sama seperti Alexandra Gottardo, pasangan Irfan dan Jennifer Bachdim juga punya kolam renang kecil di samping rumah. Halaman kecil tersebut juga jadi tempat favorit keduanya buat olahraga.

rumah seleb di Bali  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@jenniferbachdim

5. Indah Kalalo punya rumah bak villa dengan dikelilingi halaman yang super luas. Halaman tersebut dikelilingi banyak pepohonan yang bikin suasana kumpul jadi makin asoy.

rumah seleb di Bali  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@indahkalalo

6. Meskipun tinggal di Jakarta, namun keluarga Anang Hermansyah juga punya rumah di Bali lho. Terletak tak jauh dari patung GWK, rumah keluarga Hermansyah yang terdiri dari dua lantai tersebut menawarkan pemandangan sore yang indah.

rumah seleb di Bali  © 2019 brilio.net

foto: YouTube/The Hermansyah

7. Rumah masa kecil Luna Maya di Bali ini sederhana namun cozy. Berada di dekat persawahan, dan dikelilingi banyak pepohonan, rumah Luna Maya ini asri banget.

rumah seleb di Bali  © 2019 brilio.net

foto: istimewa