Brilio.net - Berkecimpung di dunia entertainment lebih dari 10 tahun mengantarkan Boy William ke gerbang kesuksesan. Lewat kerja kerasnya, pria yang kini dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting bisa membangun sebuah rumah baru yang megah. Jika dilihat dari luar, rumah Boy William ini memiliki desain yang unik.

Keunikan rumah presenter 32 tahun itu tampak dari hiasan ornamen bambu yang didesain sedemikian rupa menyerupai corak batik. Ornamen bambu itu membentang panjang menghiasi dinding kaca rumah Boy.

dapur Boy William © YouTube

foto: YouTube/BW

Bukan itu saja, rumah Boy William juga sangat asri dan memiliki banyak jenis tanaman. Disebutkan, desain rumahnya terinspirasi dari rumah vampir di film Twilight.

"Impian gue dari dulu tuh pengen banget punya rumah yang asri dikelilingi pepohonan kayak di film Twilight, so i can hide from the crowd in my little man-made forest," tuturnya.

Melalui unggahan YouTube-nya, ia pun menunjukkan potret kemewahan rumahnya yang ditinggalinya kini. Rumah yang ditaksir mencapai Rp 30 M ini memiliki area dapur yang tak kalah keren karena terlihat elegan menyatu dengan ruang tamu.

Penasaran seperti apa penampakan dapurnya? Berikut potretnya dirangkum brilio.net dari YouTube BW, Minggu (28/1).