×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Roy Kiyoshi pernah ramal ada pesawat jatuh, ungkap penyebabnya

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Roy Kiyoshi pernah ramal ada pesawat jatuh, ungkap penyebabnya

Ia meramalkan akan ada tragedi kecelakaan pesawat yang terjadi di atas perairan.

05 / 11 / 2018 13:03

Brilio.net - Kecelakaan jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di Perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10) pagi masih menyisahkan kesedihan mendalam. Pesawat dengan rute penerbangan Jakarta-Pangkal Pinang itu ditemukan hilang kontak 13 menit setelah lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Setelah hari ketujuh upaya pencarian badan pesawat dan korban insiden jatuhnya pesawat Lion Air oleh tim SAR gabungan, aktris sekaligus paranormal ternama Roy Kiyoshi mengungkapkan hal yang mengejutkan.

Ya, lewat akun Instagram pribadinya, presenter acara televisi Karma itu mengunggah sebuah video ramalan yang pernah dilakukannya pada tahun 2017 silam. Dalam wawancara yang dipandu Vicky Prasetyo ini, Roy mengungkapkan menjelang awal 2018 mendatang prediksinya akan ada tragedi kecelakaan pesawat yang terjadi di atas perairan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Roy Kiyoshi (@roykiyoshi) on

"Praying for Lion Air JT 160 ..slide for full video #deepcondolences #roykiyoshi," tulis Roy seperti dilansir brilio.net, Senin (5/11).

Loading...

Sebelumnya, Vicky sempat melontarkan pertanyaaan kepada Roy mengenai seperti apa negeri kita (yang akan datang). Mulanya Roy menceritakan ramalannya mengenai melihat api yang meledak dari ketinggian. Perasaannya semakin kuat karena adanya bunyi alarm sebuah pesawat yang kemudian jatuh ke dalam perairan.

Vicky yang melanjutkan pertanyaannya menanyakan pesawat yang dimaksud adalah pesawat domestik. Dengan nada tegasnya, pria 31 tahun ini membenarkan pesawat yang jatuh tersebut adalah pesawat dalam negeri.

Roy memperjelas kecelakaan yang terjadi bukan karena kesalahan teknis ataupun dari mesin, melainkan karena kesalahan manusia.

"Saya melihatnya dari human error disini. Dalam penerawangan saya, saya melihat ada kesalahan teknis manusia itu sendiri. Bukan dari mesinnya, tapi dari orangnya," ungkapnya.

Roy pada awalnya meramal jika kejadian tersebut bakal terjadi pada akhir tahun 2017. Ternyata ramalan dari paranormal kelahirna Jakarta ini benar terjadi pada akhir tahun 2018. Tak pelak, unggahannya pun turut ramai dengan beragam reaksi warganet.

"Masya Allah, Vision dede sangat detil ya. Pasti Kebayang Bagaimana Kengerian yg dialami Para Korban menjelang Ajal Mereka. Aku Yakin Dalam Lubuk Hati Dede yang Paling dalam pasti merasakan Penyesalan yang amat sangat. Karena Mengetahui akan Terjadi Bencana tetapi Tidak bisa berbuat apa2 untuk Mencegahnya," tulis @ndry_rkfcmalang.

"Halo malam dde @roykiyoshi. Prediksi dde slalu jadi nyata dan bukti nyata..," tulis @dfamilyon_rk_brebes.

"Dede selalu menjadi kenyataan ramalannya," sambung @rkfaofanbase.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    50%

  • Marah

    50%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more