Film The Batman kembali melanjutkan produksinya yang sempat tertunda. Sebelumnya, syuting film The Batman ditunda karena mewabahnya virus corona dan pandemi yang kian meluas.

Usai syuting dilanjutkan, tepat pada tiga hari sekembalinya dari Inggris, Robert Pattinson sang pemeran utama terjangkit Covid-19. Pihak Warner Bros pun membenarkan kabar mengenai salah satu anggota The Batman yang terinfeksi corona.

"Seorang anggota produksi The Batman telah dites positif untuk Covid-19 dan diisolasi menurut protokol yang ditetapkan. Syuting dihentikan sementara," begitu pernyataan Warner Bros.

Kini, Robert Pattinson dilaporkan telah kembali melakukan proses syuting film yang diadaptasi dari DC Comics tersebut, seperti dilansir brilio.net dari NME pada Rabu (14/10).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Robert Pattison sembuh covid Berbagai Sumber

foto: imdb.com

Mantan kekasih Kristen Stewart ini terlihat di St George's Hall, Liverpool, Inggris, untuk syuting adegan pemakaman. Ia tampak mengenakan setelan gelap dikelilingi mobil polisi Gotham.

Meski kembali syuting, namun film The Batman akan tetap diundur dari jadwal yang direncanakan. Jadwal rilis film ini juga telah diundur beberapa kali, dari pemutaran perdana pada Juni 2021 ke Oktober 2021.

Tak hanya The Batman, beberapa film lain juga mengalami perubahan termasuk The Matrix 4 yang belum memiliki judul resmi terpaksa bergerak maju dari 1 April 2022 menjadi 22 Desember 2021.

Kemudian untuk film DC lain ada The Flash yang dibintangi Ezra Miller sebagai pahlawan super juga mundur dari 3 Juni 2022 ke 4 November 2022. Sementara, film Shazam! 2 akan akan bergeser tayang ke 2 Juni 2023.