Brilio.net - Kebahagiaan Rizki DA kini semakin lengkap. Sang istri, Nadya Mustika mengabarkan bahwa ia telah melahirkan putra pertama mereka. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir di Bandung, Jawa Barat pada Selasa (13/4). Dengan pipi yang menggemaskan, putra pertama Rizki dan Nadya itu diketahui memiliki berat 2,95 kilogram dan tinggi 51 centimeter.

Menjadi ayah untuk pertama kalinya, membuat Rizki tampak nggak bisa melepaskan pandangannya dari sang putra. Setelah sempat membuat penggemar penasaran, Rizki akhirnya mengungkapkan nama yang ia berikan untuk anaknya. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, alumni D'Academy itu menyebut sang anak sebagai laki-laki tangguh. Nama Baihaqqi Syakki Ramadhan pun dipilih untuk buah cintanya dengan Nadya Mustika.

"Alhmdulillah ma syaa Allah di bulan suci ramadhan Allah telah memberikan karunia berupa anak laki” tangguhku. Lahir tgl 13 April 2021. Pukul: 09:33 WIB. Nama: Baihaqqi Syaki Ramadhan. Berat : 2,95 kg. Tinggi: 51 cm," begitu ujar Rizki.

Rizki DA ungkap nama sang putra © Instagram

foto: Instagram/@da2_rizki123

Loading...

Dengan kabar bahagia ini, Rizki sekaligus menyampaikan pesan mendalam dari kelahiran sang putra. Terlebih, Baihaqqi lahir di momen bulan suci Ramadan. Ia pun berharap, anak pertamanya itu bisa tumbuh menjadi anak yang sehat serta sholeh.

"InsyaAllah bisa menjadi imam prawi hadist dan memberikan curahan kemaslahatan untuk keluarga dan orang lain yg bertepatan di bulan Suci Ramadhan ini. Makasih teman” yg sudah mendoakan lahirannya lancar," tambahnya.

Diketahui, saudara kembar Ridho itu tidak sempat mendampingi Nadya saat proses persalinan. Hal ini lantaran Nadya dinyatakan terjangkit virus corona sebelum melahirkan. Sehingga Rizki pun berharap penggemar dan orang-orang di sekitarnya bisa memberikan doa yang terbaik untuk kesembuhan Nadya. Begitu juga dengan proses pemulihan yang harus dilalui sang istri.

Rizki DA ungkap nama sang putra © Instagram

foto: Instagram/@da2_rizki123

"Mohon doanya y manteman” untuk sang ibu diberikan kesembuhan dan kekuatan untuk sembuh melawati covid & pemulihannya, doain juga y teman” untuk debay nya tumbuh sehat & anak yg soleh insyaAllah aamiin," tutup Rizki.

Melihat kabar bahagia itu, kolom komentar Instagram Rizki pun dibanjiri ucapan selamat dan doa dari warganet. Beberapa kerabat seleb pun juga turut larut dalam momen spesial Rizki dan Nadya ini.

"Ikky selamatt," ucap Ricky Cuaca.

"Masha Allah,bahagia selalu yaa kalian," komentar Sonny Septian.

"Masya Allah anak sholeh. Selamat broo," begitu ujar Rey Mbayang yang sebentar lagi juga akan menjadi seorang ayah.