Brilio.net - Istri Rizky D'Academy, Nadya Mustika kini tengah mengandung anak pertamanya. Baru-baru ini ia mengunggah potret hasil USG bayi untuk kedua kalinya. Namun, potret USG kali ini tampak berbeda lantaran wajah sang bayi sudah terlihat.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Nadya pada Rabu (17/2) kemarin. Dalam foto terlihat cukup jelas wajah bayi. Sang bayi sudah semakin besar, tampak sudah terbentuk bagian tubuhnya mulai dari kepala, leher hingga bagian tangan dan dada.

Dalam keterangan foto, Nadya juga menuliskan ungkapan syukur dan bahagianya melihat hasil USG-nya tersebut. Wanita yang dinikahi Rizki DA pada 17 Juli 2020 ini pun menuturkan jika kini sang bayi sudah berusia 31 minggu.

"Masya Allah tabarakallah, bahagia banget klo mandangin hasil USG ini, happy 31 week utun sayang.. ayooo tebak mirip ummi atau abi nya?" tulis Nadya.

Nadya Mustika unggah foto USG Instagram © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nadyamustikarahayu

Lebih lanjut Nadya juga tak mempermasalahkan sang bayi akan memiliki wajah mirip sang ayah atau ibunya. Ia hanya berharap, bayi dalam kandungannya yang disapa utun tersebut selalu dalam keadaan sehat.

"Mau mirip ibu atau ayah, yang terpenting sehat selalu yaa utun sayang," pungkasnya.

Di kolom komentar, banyak sekali warganet yang menulis pesan semangat untuk Nadya. Namun tak sedikit pula warganet yang berkomentar kalau wajah sang janin tampak mirip sang suami alias Rizky D'Academy.

"Haii kak Nadya sehat selalu ya semangat juga ya jaga kesehatan nya juga yaa," ujar akun @khairun_nisa_nisaaa.

"Masya allah mirip bgt abi nya @da2_rizki123," kata akun @diny_sary.

"Mirip rizky mukanya," tulis akun @warni6949.

"Mirip abinya kyanya @da2_rizki123," timpal akun @ciewsrilatmi.

"Mirip rizky sehat selalu ibu dn dekbaynya ," komentar akun @qeela_store.

"Mrip Rizky bngt," sebut akun @sunpurple86.