Brilio.net - Hubungan asmara Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil sedang hangat-hangatnya dibicarakan. Baru-baru ini Ibnu Jamil sudah tak malu-malu dalam mengungkapkan kekagumannya kepada Ririn. Tak jauh berbeda, Ririn Ekawati pun akhirnya mau buka suara setelah sekian lama bungkam.

Dilansir brilio.net dari KapanLagi.com pada Kamis (5/11), bintang sinetron Muslimah ini pun mengaku memang sedang menjalin hubungan dekat dengan Ibnu Jamil. Ririn pun mengungkap mereka sudah saling dekat selama beberapa bulan.

"Iya lagi deket memang. Udah beberapa bulan ini, kenalnya sih udah lama sebenarnya kan. Kita pernah kerja bareng ada satu iklan gitu, terus ya udah baru ketemu lagi baru-baru ini aja," ungkap Ririn seperti dilansir brilio.net dari KapanLagi.com, Kamis (5/11).

ririn ekawati buka suara © Instagram

-© Instagram/@ririnekawati

Loading...

Ketika ditanya tentang bagaimana sosok Ibnu Jamil di matanya, Ririn Ekawati pun menjelaskan. Menurutnya, sang kekasih adalah pria yang sangat baik. Nggak hanya itu, sifat humoris Ibnu juga menjadi satu nilai plus tersendiri untuknya.

"Menyenangkan, baik, terus humoris, iya bisa bikin aku ketawa sih, itu yang paling penting," jawab Ririn dengan malu-malu.

Ririn juga menjelaskan jika sebenarnya ia dan Ibnu sudah saling kenal sejak 18 tahun yang lalu. Dan selama ini mereka hanya saling bertegur sapa dan biasa saja. Tidak ada tanda-tanda naksir ataupun jatuh cinta yang dirasakan.

ririn ekawati buka suara © Instagram

-© Instagram/@ririnekawati

"Baru ngobrolnya baru-baru ini sih, baru kayak sekitar 3-4 bulanan. Ya aku pikir ya kita deket aja, apalagi kan kita bukan anak muda lagi yang kayak lagi rame gitu kan. Jadi ya biasa aja. Ternyata banyak banget temen-temen, followers, segala macem tuh yang banyak doain kita, terus dukung kita," tambahnya.

Bahkan Ririn mengaku kalau usaha Ibnu untuk mendapatkan dirinya begitu keras hingga membuat hatinya luluh. "Dia gigih sih sebenarnya, ngedeketinnya juga," pungkasnya.