Brilio.net - Menikah adalah salah satu jenjang yang dilewati banyak pasangan. Setelah saling mengenal satu sama lain, banyak pasangan yang memutuskan membawa hubungan ke tahapan yang lebih serius. Mengikrarkan janji sehidup semati disampaikan untuk membina sebuah rumah tangga.

Meski menjadi kabar bahagia, nggak semua orang memutuskan untuk memberikan kabar kepada banyak orang. Ada juga sebagian yang justru memilih menyimpannya rapat-rapat atau hanya dibagikan kepada rekan terdekat.

Hal ini juga terjadi baru-baru ini dari penyanyi Sherina Munaf dan kekasihnya Baskara Mahendra. Pasangan yang jarang mengumbar kemesraan ini tiba-tiba membuat jagat maya heboh dengan potret pernikahan mereka. Dengan berpenampilan sederhana, Sherina dan Baskara tampak bahagia memamerkan cincin pernikahan.

Acara yang digelar pada Selasa (3/11) kemarin itu berlangsung tertutup. Tak banyak tamu undangan yang tampak hadir dalam acara tersebut. Meski begitu, dukungan doa dan ucapan diberikan sahabat dan penggemar untuk pasangan ini.

Nggak hanya Sherina dan Baskara yang membuat kejutan dengan kabar pernikahan mereka. Ada lagi nih pasangan seleb yang sampai membuat penggemarnya patah hati nasional. Simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net pada Rabu (4/11) dari berbagai sumber berikut.

1. Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menjadi salah satu pasangan yang nggak gembar-gembor untuk urusan asmara. Keduanya pun menikah pada 5 Mei 2018 lalu.

foto: Instagram/@rzbyphotography

2. Begitu juga dengan Chicco Jerikho yang tertutup dengan hubungan asmaranya. Namun ia berhasil bikin hati penggemar retak saat menikah pada 3 Maret 2018 lalu dengan aktris Putri Marino.

foto: Instagram/@bucielee

3. Kalau pasangan yang satu ini sampai melahirkan tagar #patahhatinasional. Gimana nggak, setelah membuat penasaran, akhirnya Raisa dan Hamish Daud memutuskan menikah pada 3 September 2017 lalu.

foto: Instagram/@thebridestory

4. Ricky Harun dan Herfiza Novianti juga termasuk pasangan yang bikin penggemarnya kaget. Nggak banyak kemesraan yang mereka umbar saat pacaran. Keduanya justru semakin harmonis hingga saat ini.

foto: Instagram/@hijazpictura

2 dari 2 halaman

5. Belum lama ini juga terjadi #patahhatinasional selanjutnya. Tagar itu muncul saat Tara Basro membagikan foto pernikahannya dengan Daniel Adnan. Aktris manis itu benar-benar bikin penggemar heboh karena sangat jarang membagikan kisah cintanya.

foto: Instagram/@tarabasro

6. Menikah pada 15 Agustus lalu, pedangdut Nella Kharisma dan Dory Harsa juga bikin warganet terkejut. Bahkan kabar pernikahan mereka terungkap beberapa waktu setelah hari bahagia itu berlangsung.

foto: Instagram/@nellakharisma

7. Dan yang baru saja berlangsung adalah pernikahan Sherina dan Baskara Mahendra. Kabar ini terkuak juga dari akun Twitter Sherina yang mengunggah wajah bahagianya dengan Baskara, sambil memamerkan cincin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Plot twist

A post shared by Sinna Sherina Munaf (@sherinasinna) on