Brilio.net - Kabar bahagia tengah menyelimuti artis sekaligus presenter, Sally Adelia. Wanita cantik yang juga anggota geng Girls Squad itu resmi dinikahi oleh sang pujaan hati yang bernama Bayu Murti pada Hari Minggu (1/11) kemarin.

Proses akad nikah Sally dan Bayu digelar di Amarilis Resort Hotels, Bogor dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Bahkan, jika ditotal hanya ada sekitar 30-an tamu undangan yang terdiri dari keluarga dan circle terdekat saja.

"Pertimbangannya adalah karena kalau niat baik lebih bagus kalau disegerakan, untuk itu aku tetap melangsungkan akad, namun tetap dengan protokol kesehatan dan hanya dihadiri 30 orang tamu dilengkapi dengan masker, face shield, hand sanitizer dan yang pasti jaga jarak," ujar Sally pada, Senin (2/11).

Berikut brilio.net merangkum dari berbagai sumber, 10 momen akad nikah Sally Adelia pada Selasa (3/11).

1. Konsep pernikahan Sally dan Bayu sendiri cukup simpel, yakni serba putih dengan setting pesta kebun bertabur mawar putih cantik.

Loading...

foto: Instagram/@sallyadelia

2. Acara pernikahan Sally dan Bayu digelar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

foto: Instagram/@myelstudios


3. Ada beberapa jenis mahar yang diberikan Bayu untuk sang istri pada momen sakral tersebut.

 

foto: Instagram/@sallyadelia

4. "Kalau untuk mahar sendiri ada empat jenis pertama cincin pernikahan, ada uang dalam bentuk dolar (USD 1209), terus ada satu set perhiasan dan seperangkat alat salat," ujar Sally saat menjelaskan jika angka 1209 diambil dari tanggal dan bulan kelahirannya.

foto: Instagram/@sallyadelia

5. Meski baru menikah, namun rupanya Sally dan Bayu sudah punya banyak plan untuk ke depannya nanti. Baik itu seputar pekerjaan, tempat tinggal hingga momongan.

foto: Instagram/@sallyadelia

 

2 dari 2 halaman

 

6. Bintang sinetron Angel's Diary itu akan tetap melanjutkan aktivitasnya di dunia hiburan meski bakal lebih fokus pada rumah tangga.

foto: Instagram/@myelstudios

7. "Setelah menikah rencananya aku dan Bayu akan tinggal sendiri dan mulai hidup mandiri berdua aja. Untuk pekerjaan aku sih yang agak membatasi diri ya, aku akan fokus kepada kehidupan rumah tangga tapi tetap beraktivitas," ujarnya.

foto: Instagram/@myelstudios

8. Biasanya setelah menikah, kebanyakan suami-istri pasti akan melakukan bulan madu ke destinasi impian. Namun rupanya Sally dan Bayu harus menunda dulu keinginannya karena pandemi covid-19 yang masih belum kondusif.

foto: Instagram/@myelstudios

9. "Semoga hari ini menjadi awal baru, kita saling melengkapi hingga akhir nanti," ujar Sally dalam akun Instagramnya.

foto: Instagram/@sallyadelia

10. Resmi menjadi suami-istri, selamat menempuh hidup baru Sally dan Bayu!

foto: Instagram/@myelstudios