Brilio.net - Kehidupan selebriti Tanah Air memang tak luput dari perbincangan publik, termasuk kabar hubungan asmara mereka. Pasangan artis yang belakangan ini sukses mencuri perhatian publik adalah Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Kabar kedekatan tersebut bermula dari unggahan keduanya yang tengah berlibur di Sumba, Nusa tenggara Timur

Kini Ibnu Jamil maupun Ririn Ekawati akhirnya go public. Keduanya sama-sama mengunggah potret mesra si akun Instagram masing-masing. Ibnu Jamil mengunggah foto tangannya yang menggenggam tangan R.

Tak lama kemudian melalui video di channel Youtube-nya @Jamilo TV, Ibnu Jamil membuat suatu klasifikasi dengan tajuk "Jamilo's Story: PENGAKUAN- Membuka Tabir "R". Presenter ini sengaja membuat video klarifikasi, karena ia mendapat banyak pertanyaan mengenai kedekatannya dengan Ririn Ekawati.

Ibnu mengungkapkan bahwa dirinya sudah mengenal Ririn sekitar 18 tahun, yakni sejak 2002 lalu. Ia pun pertama kali kenal dalam sebuah kerja sama project. "Satu buah project iklan mempertemukan kita," kata Ibnu Jamil.

Ririn Ekawati cantik tapi jutek  ©Instagram

Loading...

foto: Instagram/@ibnujamilo

Kala itu Ibnu hanya sekadar kenal biasa. Ibnu menceritakan bahkan dalam kesan pertamanya mengenal Ririn, ia adalah sosok yang cantik tapi sombong.

"Sempat ngelihat di dalam hati, cantik, cuma sombong, sumpah sombong," kata Ibnu Jamil.

Lebih lanjut keduanya kemudian mendapatkan projek kerja sama lagi dalam sebuah sinetron. Sembari memperagakan Ibnu pun menjelaskan bagaimana kala itu saat ia menyapa Ririn, hanya dibalas dengan wajah jutek.

"Kayaknya jijik banget ngelihat gua, gua enggak tahu kenapa, sumpah beneran, " ucap artis yang juga piawai jadi presenter ini.

Ririn Ekawati cantik tapi jutek  ©Instagram

foto: Instagram/@ibnujamilo

Ibnu pun menegaskan saat mengenal sosok Ririn saat awal bertemu cenderung buruk. Pasalnya ia mengira Ririn sosok yang sombong, jutek, dan angkuh.

Ia juga menjelaskan bahwa di awal lebih dekat dengan adik Ririn, yakni Rini. Namun, seiring waktu anggapan itu berubah. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya kini memang sedang dekat dengan Ririn.

Mereka rupanya mulai dekat setelah sering saling mempromosikan dagangan masing-masing. Ibnu Jamil pun mengaku merasa tersanjung setelah Ririn Ekawati mempromosikan dagangannya.

"Habis itu gue posting kopinya, gue minum 'enak lho', tag lah Ririn Ekawati dan dia say thanks 'terima kasih Ibnu'," kata Ibnu Jamil.

"Habis itu dia chat gue 'Ibnu katanya punya mie ayam ya? mau dong' di sini gue ngerasa tersanjung," tambahnya.

Ririn Ekawati kemudian mempromosikan dagangan Ibnu. Dari hal itu Ibnu merasa respect dan senang. Tak hanya itu pandangan Ririn yangdi anggap sombong dan jutek pun seakan sirna.

Kedekatan pun berlanjut, hingga akhirnya pada di awal November mereka pun berani untuk mempublish kedekatan mereka. Kini keduanya sudah merasa saling yakin dengan hubungan kali ini.

"Akhirnya pada tanggal 1 November 2020 ini kita berani untuk mempublish kalau kita memang lagi dekat," kata dia.