Brilio.net - Kabar mengenai kedekatan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati belakangan ini berhasil mencuri perhatian publik. Hal tersebut bermula dari unggahan keduanya yang tengah berada di Sumba.

Sebelumnya, mereka memang tak menunjukkan momen kebersamaan di Sumba, namun dari Instagram stories masing-masing menunjukkan bahwa mereka sedang ada di satu tempat yang sama. Hal ini lah yang kemudian memicu rasa penasaran publik dan menduga keduanya sedang menikmati liburan bersama.

Setelah beberapa waktu membuat publik penasaran, akhirnya mereka mengunggah foto bersama seolah menjawab rasa penasaran publik akhir-akhir ini. Dilansir brilio.net dari Instagram @ririnekawati pada Minggu (1/11), Ririn nampak mengunggah foto dengan pose saling menatap satu sama lain di Sumba.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ririnekawati

"Ya udah photo bareng dulu aja sama tukang batagor @batagoranekajaya, @ibnujamilo jangan kaku dong photo sama tukang kopi," tulis Ririn dalam caption.

Tak hanya Ririn, Ibnu pun juga mengunggah potret kebersamaan mereka saat di Sumba. Bahkan, Ibnu mengungkapkan kegembiraannya karena dapat berfoto dengan Ririn.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ibnujamilo

"Yess.. akhirnya dapat juga!!! Baru dapat foto bareng @ririnekawati nya aja uda seneng...ya meskipun harus ke Sumba dulu," tulis Ibnu Jamil.

Keduanya sama-sama mengucapkan perasaan mereka setelah berfoto bersama dengan kalimat yang hampir sama.

"Yaaa gtu deh rasanya...," kata Ririn.

"Ooh kaya gini ya rasanya," kata Ibnu.

Melihat unggahan tersebut, banyak selebriti yang mendoakan hubungan mereka bisa langgeng dan bisa naik ke pelaminan dari mulai Atiqah Hasiholan, Donna Agnesia, Judika, hingga Dhini Aminarti menuliskan harapan dengan kalimat menggoda keduanya yang nampaknya sedang dimabuk asmara di kolom komentar instagram Ibnu Jamil.

"Awwwwwwwwwwww," goda @atiqahhasiholan

"asiiiik .. senangnya yg lg jatuh cinta .. cocok ", sahut @dagnesia

"Uooo..uooo...sampai kau jadi milikku.. Mantap jon. ," tulis Judika.

"HALAL KHAAAAAAN!!!!!," ucap @dhiniaminarti.

Mendapat komentar-komentar tersebut, Ibnu pun mengucap "aamiin" sebagai balasan doa-doa baik para rekan artis. Tak hanya itu, Ibnu dan Ririn juga nampak merepost doa-doa baik dari para penggemar dan kerabatnya soal hubungan mereka melalui instagram stories. Meski begitu, hingga saat ini keduanya masih belum menjelaskan secara langsung soal status kedekatan mereka.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ibnujamilo dan Instagram/@ririnekawati