Brilio.net - Setiap keluarga selalu memiliki ceritanya sendiri. Begitu juga dalam rumah tangga Maia Estianty dengan Irwan Mussry yang sudah berjalan dua tahun. Pasangan itu akhirnya mantap untuk melangsungkan pernikahan setelah melalui momen untuk saling mengenal.

Namun proses itu pengenalan itu juga dilakukan oleh ketiga anak-anak Maia. Al, El, dan Dul pun melewati beberapa tahap pengenalan dengan pria yang kini disapa Daddy itu.

Dalam channel YouTube Maia AlElDul Tv, terungkap beberapa cerita yang diutarakan ketiga putra Maia. Mulai dari masa perkenalan hingga sosok Irwan di mata Al, El, dan Dul.

Menariknya, dalam momen itu juga terungkap bahwa awal perkenalan tiga putra Maia dengan Irwan justru melibatkan Ahmad Dhani. Bahkan mereka terbang ke Bali bersama Irwan untuk menyaksikan konser musik.

Nah, penasaran seperti apa cerita menarik lainnya? Dirangkum brilio.net dari channel YouTube Maia AlElDul Tv pada Minggu (1/11), berikut cerita-cerita menarik Al El Dul kenalan sama Irwan Mussry, dikenalkan Ahmad Dhani.


1. Belum lama ini, terungkap cerita ketiga putra Maia Estianty mengenai ayah sambungnya, Irwan Mussry.



2. Momen itu dibuat masih berkaitan dengan perayaan anniversary ke-2 tahun pernikahan Maia dan Irwan.



3. Pada kesempatan itu, Al mengungkapkan awal perkenalannya dengan Irwan justru saat ia menonton konser di Bali.

Loading...



4. Menariknya, momen pertemuan Al dengan Irwan justru diperkenalkan oleh sang ayah, Ahmad Dhani.



5. Saat itu Al bersama adiknya, El Rumi, terbang ke Bali menggunakan jet pribadi milik Irwan.




2 dari 2 halaman



6. Sementara itu, Dul mengatakan bahwa Irwan merupakan sosok humoris namun penuh perhatian.



7. Selain itu, Dul juga menambahkan bahwa momen yang tidak ia lupakan adalah saat Irwan memberikan kejutan romantis kepada sang Bunda. Hal itulah yang membuat Dul merasa terharu.



8. Irwan Mussry di mata anak-anak Maia dinilai sebagai sosok yang memuliakan sang Bunda.



9. Humor khas yang dimiliki Irwan juga menjadi salah satu kelebihan yang diungkap membuat anak-anak Maia merasa nyaman.



10. Kemantapan terhadap Irwan Mussry ternyata tidak hanya dimiliki Maia. Sejak awal, kemantapan itupun sudah diberikan anak Maia, terutama Al Ghazali.