Brilio.net - Maia Estianty kini tampak semakin menikmati kehidupannya. Dalam akun media sosialnya, ibu tiga anak itu kerap membagikan momen kebersamaanya dengan Al, El, Dul dalam berbagai keseruan.

Sesekali ia juga mengunggah potret mesranya bersama sang suami, Irwan Mussry. Beberapa kali, sosok pendampingnya itu disebut sebagai salah satu sumber kebahagiaanya saat ini. Pasangan ini selalu membuat penggemar ikut merasakan kehangatan semenjak keduanya memutuskan menikah pada tahun 2018 lalu.

Tidak banyak yang sadar, kini Maia dan Irwan sudah memasuki perjalanan pernikahan ke dua tahun. Bahtera rumah tangga itu selalu terlihat ayem dan jauh dari pemberitaan miring.

Bahkan Maia juga kerap menyampaikan ungkapan-ungkapan manis untuk suaminya itu. Menariknya, hubungan Maia dan Irwan sebelum menikah tidak banyak diketahui publik.

Namun pada perayaan anniversary yang kedua ini, Maia akhirnya mengungkapkan beberapa cerita di balik pernikahannya. Banyak kisah menarik yang diungkapkan diva itu, termasuk persiapan yang dilakukan selama tiga minggu menjelang hari pernikahan.

Dirangkum brilio.net dari channel YouTube Maia AlElDul TV dan Instagram Maia Estianty pada Kamis (29/10), berikut 10 cerita pernikahan Maia Estianty usai anniversary ke-2.


1. Merayakan Anniversary kedua, Maia Estianty mengungkapkan ia mulai dilamar Irwan Mussry di tahun 2017.



2. Keseriusan Irwan dibuktikan dengan kehadiran pengusaha itu ke Surabaya seorang diri untuk menghadap ke orangtua Maia.



3. Sebulan sesudahnya, Maia dan Irwan Mussry menetapkan akan melangsungkan pernikahan pada bulan Juli di tahun 2018.



4. Sayangnya, menjelang hari yang ditentukan, pasangan ini harus memutuskan untuk menunda pernikahan. Hal ini terkait kondisi luar negeri yang saat itu sedang musim panas.



5. Tanpa diduga Maia, di minggu awal Oktober 2018 Irwan mengajak Maia untuk menikah di akhir bulan.




2 dari 2 halaman



6. Ajakan itu diakui sempat membuat Maia terkejut. Lantaran ia hanya bisa mempersiapkan pernikahan selama tiga minggu.



7. Dengan bantuan orang terdekat, akhirnya ia bisa mempersiapkan segala kebutuhan termasuk merahasiakannya dari publik.



8. Dalam video tersebut, Maia juga mengungkapkan keyakinannya untuk menikah dengan Irwan. Ia merasa yakin dengan sikap Irwan yang membuatnya menjadi lebih baik.



9. Hal senada juga diungkapkan ayah Maia. Dalam acara 1 hari menjelang pernikahan, Harjono Sigit, melihat sosok Irwan adalah pria yang dapat membimbing Maia dan cucu-cucunya.



10. Setelah melewati persiapan, akhirnya Maia dan Irwan pun dapat melaksanakan pernikahan di Tokyo, Jepang pada 29 Oktober 2018 lalu.