Brilio.net - Keluarga Baim Wong masih menjadi perbincangan publik. Bersama dengan istrinya Paula Verhoeven, ia terus menyapa penggemarnya lewat berbagai vlog di channel YouTube yang sedang ia tekuni.

Nggak ketinggalan, sang putra Kiano Tiger Wong, juga terus mencuri perhatian. Buah cinta pasangan seleb itu terus menunjukkan perkembangannya yang sering membuat penggemar ikut gemas di usia yang belum genap 1 tahun.

Namun dalam salah satu unggahan terbaru Baim Wong, tampak ada satu kabar menarik yang disampaikannya. Melalui video yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Mak Beti alias Arif Muhammad, Baim Wong menceritakan kabar terbaru dari keluarganya.

Dengan berbicara santai, Baim membongkar bahwa Paula Verhoeven sedang mengandung anak kedua mereka. Kabar itu tentu menjadi kejutan untuk Mak Beti. Ia pun tampak semangat dalam mendengarkan Baim. Baim juga meminta untuk diberikan selamat dengan kabar bahagia itu.

Kabar kehamilan kedua Paula Verhoeven © YouTube

Loading...

foto: YouTube/Baim Paula

"Nanti selamatin kami ya," ujar Baim Wong kepada Mak Beti.

"Iya anak yang kedua?" tanya Mak Beti.

Kabar bahwa Kiano akan memiliki adik itu kembali ditimpali Mak Beti dengan rasa penasarannya. Ia pun kembali menanyakan perihal jenis kelamin anak kedua Baim dan Paula. Namun rupanya, hingga saat ini belum diketahui secara pasti lantaran usia kandungan Paula yang masih muda.

"Laki-laki apa perempuan?" sebut Mak Beti.

"Belum (tahu). Baru sebulan dua bulan," jawab Baim.

"Oh sebulan dua bulan," respons mbak Beti.

Meski disampaikan hanya secara sekilas, namun ternyata kabar bahagia ini disambut antusias oleh warganet. Kolom komentar channel Baim Paula pun diramaikan dengan doa dari para penggemarnya.

Ada juga yang memiliki harapan pasangan seleb itu bisa memiliki momongan perempuan. Selain itu nggak sedikit juga yang mendoakan kelancaran untuk Paula Verhoeven.

Kabar kehamilan kedua Paula Verhoeven © YouTube

foto: YouTube/Baim Paula -

"Alhamdulillah... Mamah Kiano sedang hamil muda, selamat ya. Semoga Kiano dapat debay cewek jadi sepasang. Sehat" ya mamah Kiano, senangnya Bosque Baim mau punya baby lagi," ungkap Amanda Lucy YS.

"Alhamdulillah kiano mau punya adek.. Masyaa Allah.. Sehat selalu ka paula," ujar @Imell Lee Zhettya.

"Semoga berkah selalu bosquee ... ," komentar Andre Jambull.