Brilio.net - Tak bisa dipungkiri, kehadiran seleb cilik mampu membuat dunia hiburan Tanah Air kian berwarna. Dengan segenap talenta yang mereka miliki, para seleb cilik pun tak kalah mencuri perhatian dan memiliki pamor yang tak bisa dianggap remeh. Terjun ke dunia hiburan sejak usia yang masih belia, mereka unjuk kebolehan mulai dari menjadi model iklan, dunia tarik suara, sinetron, hingga film layar lebar.

Nggak hanya aktris cilik, banyak pula aktor cilik yang terus melebarkan sayapnya hingga beranjak dewasa dan tetap memiliki karier cemerlang di dunia hiburan. Sebut saja Joshua Suherman, Randy Martin, hingga Kevin Julio. Dulu imut, mereka kini bertransformasi menjadi aktor yang cool hingga membuatnya digandrungi para wanita.

Pesona para mantan aktor cilik ini juga semakin terpancar di usianya yang semakin matang. Penasaran siapa saja mereka dan bagaimana perbandingan gaya mereka hingga kini?

Berikut potret dulu dan kini 10 mantan aktor cilik, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu, (1/11).


1. Esa Sigit dulu identik dengan tampilan culunnya yang mengenakan kacamata. Kini Esa bertransformasi jadi cowok keren dan macho dengan gaya rambut gondrongnya.

foto: Instagram/@auliaa.edt & @esasigit



2. Dulunya imut-imut dengan wajah chubby, Kevin Julio saat ini begitu digilai para kaum hawa karena wajah tampannya.

foto: YouTube/Surya Citra Televisi & Instagram/@kevinjulio1993



3. Tumbuh sebagai aktor yang tampan dan cerdas, Iqbaal lebih dulu eksis sebagai anggota grup musik ngehits Coboy Junior. Tak hanya menyanyi, Iqbaal kecil juga sempat bermain dalam beberapa judul film dan sinetron.

foto: Instagram/@iqbal.cjr_ & @iqbaal.e



4. Nama Yusuf Mahardika kian melejit saat dipercaya memerankan karakter Madun yang legendaris. Tak hanya eksis di sinetron, aktor 21 tahun ini juga telah merambah dunia perfilman.

foto: YouTube/MD Entertainment & Instagram/@mahardikayusuf



5. Joshua Suherman sangat populer bagi para generasi 90-an. Saat dewasa pun Joshua tetap konsisten dalam dunia akting.

foto: Instagram/@jojosuherman & @jojosuherman



2 dari 2 halaman


6. Kerap mondar-mandir di layar kaca dari kecil, Randy Martin berhasil mempertahankan eksistensinya hingga saat ini. Mantan kekasih Cassandra Lee ini juga makin memesona dari hari ke hari.

foto: Instagram/@randymartinnn & @randymartinnn



7. Umay Shahab tampil menggemaskan dalam sinetron anak Eneng dan Kaos Kaki Ajaib belasan tahun lalu. Lepas citra imut, aktor 19 tahun ini kian dikenal sebagai cowok yang cool.

foto: Instagram/@umayshahab & @umayshahab



8. Jika dulu imut-imut, Baron Yusuf Siregar kini telah bertransformasi menjadi pria yang macho dan keren. Ia pun masih kerap membintangi sederet judul sinetron Tanah Air.

foto: YouTube/MD Entertainment & Instagram/@baronyusuf.s



9. Atiq Rahman mulai curi perhatian karena memerankan tokoh Ricky si tukang bully di Heart Series. Ia kini bertransformasi menjadi pria tampan dan masih betah berakting.

foto: Instagram/@yukikatoloverss96 & @atiqrachman_



10. Walau sudah berusia 25 tahun, Ciccio Manassero punya wajah yang baby face. Ini buktinya!

foto: Istimewa & Instagram/@ciomanassero