Brilio.net - Setelah keluar dari Cherrybelle pada 2012, nama Wenda memang agak tenggelam. Ditambah lagi, setahun kemudian dia akhirnya menikah dengan Ruben Onsu. Lalu, dia juga harus fokus untuk mengurus buah hatinya. Buat kamu yang sudah rindu dengan suara Wenda, kangen itu akan terobati hari ini. Berita bagus bukan?

Beberapa waktu yang lalu, artis dengan nama asli Sarwendah Tan ini gencar mempromosikan singel terbarunya, 'Antara Benci dan Rindu'. Bahkan beberapa rekan sesama artis seperti Ayu Ting Ting dan Julia Perez juga ikutan membantu promosinya.

Lagu tersebut rencananya diputar secara serentak melalui radio-radio di Indonesia jam 12.00 WIB hari ini (25/7), sebagaimana dikutip oleh brilio.net dari akun Instagramnya. Acara rilis lagunya kabarnya akan dilakukan dua jam sebelum diputar. Penasaran dengan lagu ini? Yuk dengerin dulu teasernya sebelum dirilis siang nanti!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Sebelumnya, Wenda juga pernah duet dengan suaminya sendiri dalam lagu 'Cuma Kamu'. Setahun yang lalu, mantan personel Cherrybelle ini juga menelurkan singel 'Kesakitanku.

(brl/ani)