Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari Rian D'masiv. Melalui akun Instagram sang istri, ia dikabarkan mengalami kecelakaan hingga kerusakan mobilnya terbilang parah. Rupanya mobil team-nya yang tengah dalam perjalanan ke Banyuwangi itu menabrak sebuah tiang lampu, hingga bagian depan mobil terlihat ringsek.

Diketahui mobil tersebut ditumpangi oleh Rian dan Tim D'Masiv lainnya seperti Wahyu Piaji. Untungnya, Rian dan tim selamat dalam kecelakaan ini.

"Pah @rianekkypradipta Alhamdulillah selamat." tulis Ayu dalam unggahannya seperti dikutip brilio.net dari Instagramnya, Minggu (27/3).

Dalam unggahan itu Ayu juga membagikan foto layar dirinya dengan sang suami, saat tengah mengabarkan kondisinya. Rasa khawatirpun tampak jelas dari raut wajah Ayu.

"Tuhan masih lindungi, seMoga selalu, terus dan selamanya ," imbuhnya.

Rian D'Masiv dan tim alami kecelakaan © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@aypnm

Unggahan itu pun langsung mendapat perhatian warganet. Mereka turut mendoakan untuk keselamatan Rian dan tim.

"Alhamdulilah Gusti Allah masih memberikan keselamatan dan kesempatan nggih mbaak @aypnm," tulis akun @brian_arthany

"Semoga Papayan @rianekkypradipta baik2 aja dan semua crew d'Massive cepat kembali pulih #peluk mamayu @aypnm semoga semuanya selalu dlm lindungan-Nya," timpal akun @manik.a.dewi.

"ya Allah...Alhamdulillah pak @rianekkypradipta msh dilindungi Allah swt," kata akun @vita_mihardja

Sebelum kecelakaan terjadi, diketahui D'Masiv sempat manggung di acara offair Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Cibitung, Bekasi. Setelah itu, mereka hendak ke Banyuwangi untuk manggung di Banyuwangi Festival 2022.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by RIAN D’MASIV (@rianekkypradipta)