Brilio.net - Kabar mengejutkan datang dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sebab putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad baru saja mengalami kecelakaan mobil. Kabar tersebut pun diungkapkan langsung melalui unggahan Raffi di kanal YouTube Rans Entertainment, Rabu (22/12). Sang pengasuh, Lala menceritakan kronologi kecelakaan tersebut.

Kala itu, Rafathar dan Lala tengah pergi bersama namun di tengah jalan mengalami insiden kecelakaan. Mobil yang ditumpanginya menabrak truk. "Jadi ini pak ceritanya, kan tadikan yang pas mau naikan Antasari itu kan macet kan pak biasa keluar tol. Nah tadi tuh kita jalannya pelan, ndat ndut gitu nah itu mobil truk yang di depan kita berhenti mendadak," ungkap Lala kepada Raffi Ahmad.

Mobil yang dikendarainya juga mengalami lecet karena menabrak truk yang ada di depannya. "Jadi nginjek rem tapi kena, kan truk yang buat angkut-angkut itu kan tinggi kena besinya kena bumper atasnya," lanjutnya.

Untungnya, Rafathar, Lala dan orang-orang yang ada di dalam mobil tak mengalami luka-luka. "Untung Rafathar enggak apa-apa tadi," ujar Raffi Ahmad.

"Alhamdulillah kita pakai seatbelt semua. Jadi cuma gini doang," sambung Lala.

Raffi Ahmad tak memarahi Lala akibat kecelakaan yang dialami Rafathar. Ia justru mengingatkan Lala untuk tidak berhenti berdoa dalam perjalanan. "Udah lain kali hati-hati ya, namanya juga kecelakaan. Yang penting kita berdoa terus," pesannya.

(brl/guf)

(brl/guf)