Brilio.net - Kisah asmara dari selebriti memang kerap menjadi perbincangan publik. Seperti halnya kabar kedekatan pesinetron Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Beberapa waktu lalu, Rezky Aditya kepergok mengisyaratkan rindu pada Citra Kirana. Selain itu, keduanya juga melangsungkan pertemuan keluarga. Pertemuan inipun bikin publik meyakini hubungan mereka sudah semakin serius.

Citra Kirana dan Rezky Aditya sebelumnya juga diduga melakukan sesi foto prewedding. Hal ini terungkap dari foto yang diunggah oleh seorang makeup artist Ryan Ogilvy. Dalam unggahannya, tampak Citra Kirana dan Rezky Aditya bersiap untuk melakukan pemotretan dan kompak berbusana serba peach.

Potret yang diduga prewedding ini pun diunggah oleh ibu Citra Kirana, Yanny Christiany. Tak ayal, hubungan asmara mereka pun makin menimbulkan tanda tanya.

Rezky Aditya dan Citra Kirana berbalas gombalan, bikin baper © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yanny_christiany

Kedua pesinetron ini juga makin buka-bukaan soal hubungan mereka di media sosial. Interaksi keduanya di media sosial bak mengisyaratkan hubungan spesial. Kali ini, Rezky Aditya nggak segan buat gombalin Citra Kirana di Instagram lho.

Dalam postngan terbarunya yang mengenakan kemeja bermotif colorful, Rezky Aditya kedapatan gombalin Citra Kirana nih.

"@positive_clothingline : CAM @sctv 1830wib," tulis Rezky Aditya dalam unggahannya.

Gombalan romantis Rezky Aditya ke Citra Kirana © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya

Unggahan inipun dikomentari oleh Citra Kirana. Dalam komentarnya tersebut, Citra Kirana tampak menggodai Rezky Aditya.

"Siapa lebih seger? baju apa kamu?" komentar Citra Kirana.

Tanpa basa basi, komentar inipun dibalas lagi oleh Rezky Aditya. Tanpa ragu, mantan kekasih Razer Patricia ini menyebut Citra Kirana.

"kamulah!!!!," tulis Rezky Aditya.

Gombalan romantis Rezky Aditya ke Citra Kirana © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya

Interaksi dua pesinetron inipun sukses bikin warganet baper dibuatnya. Banyak dari mereka yang kagum dengan romantisme Rezky Aditya dan Citra Kirana.

"@citraciki @thereal_rezkyadhitya Kalian ini lucuk bgt sih ya allah,,,new couple yg selalu bikin kepo," tulis akun @dewicupu.

"@thereal_rezkyadhitya wkwkwk aduhhhhh... Nutrijel baper .... Baperrrr..," kata akun @ohsehun_mommy.

"@thereal_rezkyadhitya @citraciki uhuukk.... semangkaa semangkaaa yg jomblo mkn semangkaaa nih biar seger....," ujar akun @restywulandariii.

"@thereal_rezkyadhitya Auto baperSemoga secepatnya disegerakan menuju jalan halalnya @citraciki Tabarakallah," ungkap akun @shity.violet.