Brilio.net - Kedekatan antara Rezky Aditya dan Citra Kirana baru menjadi perbincangan hangat publik. Dua sejoli ini kedapatan saling berbalas komentar di Instagram. Dari salah satu unggahan di akun gosip, tersebar momen kebersamaan Rezky Aditya dan Citra Kirana dengan keluarga besar. Unggahan itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet.

Beragam potret mesra dan serasi antara Rezky Aditya dan Citra Kirana kemudian mulai bermunculan. Setelah sempat diam, kini Rezky telah membenarkan adanya pertemuan antar keluarganya dengan Citra Kirana.

Aktor tampan Rezky Aditya akhirnya mengungkapkan keseriusan menjalin hubungan dengan Citra Kirana. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Rezky melalui video wawancara yang dilansir brilio.net dari akun YouTube @SCTV pada Senin (30/9).

Rezky Aditya dan Citra Kirana serius instagram

foto: Instagram/@rezky_sahabat26

"Memang ketemu sih cuman, ya doain aja semuanya yang terbaik gitu. Ya, doain aja semoga semua berjalan lancar dan terbaik," kata Rezky Aditya.

Sebelumnya Citra Kirana pernah tampil di konten YouTube sahabat, Natasha Rizki, Citra Kirana pun sempat mengungkapkan kalau ia ingin segera menikah. Citra Kirana mengakui kalau ia sudah menemukan tanda-tanda kalau ia sudah menemukan calon yang tepat. Masyarakat pun beragumen kalau pria itu tak lain adalah Rezky Aditya.

Rezky Aditya dan Citra Kirana serius instagram

foto: YouTube/@Natasha Rizky

Berbeda dengan Citra Kirana yang masih sembunyi-sembunyi sampai saat ini, Rezky menyatakan kalau hubungan mereka sudah pasti. Walaupun ia juga belum mengungkapkan secara jelas dan detailnya.

"Dan pasti kalau udah kepastiannya ada, pasti akan dikasih tahu. Kan ini pasti, tapi rahasia," tutur Rezky Aditya.

Banyak warganet medoakan hubungan keduanya ini bisa berjalan lancar. Tak sedikit juga yang menilai kalau Rezky Aditya dan Citra Kirana merupakan pasangan selebriti yang sangat serasi sama dengan Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

"Semoga di lancarkan niat baiknya,serasi banget cantik dan ganteng," kata akun @Iis Rosmiati.

"Hampir sama kayak RogerChika semoga yang terbaik dan dilancarkan sampai hari H karena seiman," tulis akun @Ajeng Okvita Larasati.

"Ku doakan smoga sampai di jenjang pernikahan y,,buat resky&ciki," tutur akun @Laela Suryani.

"seprti roger dn Chika nich gk mau mngumbar ujuk2 nikh,,roger pun dlu kl di tanya jwb nya seprti ini," sahut akun @yxxw 5670.