Brilio.net - Usai putus dengan Ali Syakieb, Citra Kirana kemudian menjalin hubungan dengan Rezky Aditya. Kabar kedekatan keduanya, pertama kali berembus setelah Rezky Aditya berbalas komentar dengan Citra Kirana di Instagram. Aktor berusia 34 tahun itu bahkan menulis ungkapan rindu kepada pesinetron berhijab tersebut.

Meski mereka tak menyebutkan secara terang-terangan mengenai hubungan spesial yang terjalin, warganet yakin bahwa Citra Kirana dan Rezky Aditya menjalin hubungan spesial. Seiring kabar kedekatan mereka, beredar pula foto kebersamaan Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Belum lama ini salah satu akun gosip memamerkan momen kebersamaan Citra Kirana dan Rezky Aditya dengan keluarga. Unggahan tersebut jelas memperlihatkan bahwa dua sejoli tersebut sudah mulai serius dalam menjalani hubungan. Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet.

Rezky Aditya dan Citra Kirana kumpul keluarga Instagram

foto: Instagram/@lambe_turah

"Orang baik dipertemukan dg orang baik..tunggu kabar syelanjutnyaa," tulis @lala_susant.

"Semoga di perlancar hubungan mereka ..," kata @terasakuliner.

"Emang jdoh gak prnh ada yg tau yaa...," ujar @hellen.anggraini.

"Aaaaahhh ikut seneng klo beneran mah," timpal @dayu6902.

Tak hanya itu saja, beberapa video yang diunggah oleh akun fanbase Rezky Aditya @galery_rezky, tampak teman-teman Citra Kirana beberapa kali menggoda dirinya. Citra Kirana pun tampak tersipu malu.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @galery_rezky pada

Belum ada konfirmasi dari Citra Kirana dan Rezky Aditya soal kabar pernikahan yang berembus. Kira-kira, beneran mempersiapkan pernikahan nggak ya?