Brilio.net - Kehidupan asmara seleb cantik, Citra Kirana memang selalu mengundang rasa penasaran publik. Sempat menjalin kisah putus sambung dengan Ali Syakieb, hubungan asmara keduanya kini sepertinya sudah benar-benar berakhir. Cita Kirana pun kini sudah move on dan siap memulai kisah baru.

Usai jalinan asmaranya dengan Ali Syakieb kandas, Citra Kirana kini tengah santer dikabarkan menjalin kedekatan dengan pesinetron ganteng, Rezky Adhitya lho. Kabar kedekatan keduanya berhembus setelah Rezky nggak segan mengucapkan kalimat rindu untuk Citra Kirana.

Kalimat tersebut diucapkan Rezky Adhitya pada kolom komentar di salah satu unggahan foto di akun Instagram sahabat Citra Kirana bernama @chichirizki. Pada unggahan foto yang juga terdapat sosok Citra Kirana tersebut, Rezky menulis kalimat 'I Miss You' untuk seleb yang akrab disapa Ciki tersebut.

rezky dan citra ciki  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@chichirizki

"@citraciki i miss you," tulis Rezky Adhitya seperti dikutip brilio.net, Senin(19/8).

Komentar yang ditinggalkan Rezky Adhitya untuk Citra Kirana pun menarik perhatian warganet. Banyak para penggemar keduanya yang dibuat bahagia lantaran Rezky dan Chiki sudah menunjukkan hubungan keduanya. Tak sedikit pula yang mendoakan bagi hubungan keduanya.

"Mood boster banget ya allah, senyum2 sendiri gw baca komenan kalian @thereal_rezkyadhitya langgeng yah kalian rezcik," tulis akun @agista.intan.

"@thereal_rezkyadhitya aw aw aw...moga jodoh ya kalian.si ganteng sama si cantik..cocok meong," ungkap akun @rayya_anugerah.

"@thereal_rezkyadhitya akhirnyaaaa, have fun kalian," kata akun @elnafachr.

"@thereal_rezkyadhitya @citraciki Alhamdulillah...doa yg terbaik utk kalian,kami akan sllu mendukung kalian," tambah akun @rezkyciki_06's .

"@thereal_rezkyadhitya jd hari ini go public nih ka?" imbuh akun @erwin_erwn.

Meski memberikan kode jadian, namun belum ada klarifikasi dari Rezky Adhitya maupun Citra Kirana mengenai hubungan keduanya.