×

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google

0

Selebritis

10 Tampilan Citra Kirana tanpa makeup ini bukti cantiknya tak bercela

Paras cantiknya bikin para cowok klepek-klepek.

Nisa Akmala

(brl/lea)

15 / 08 / 2018

Brilio.net - Siapa sih yang nggak terpesona dengan sosok Citra Kirana? Selain kemampuan aktingnya, pemeran Rumana dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini terkenal dengan paras cantiknya yang bikin para cowok klepek-klepek.

Nggak salah deh, kalau penampilan seleb berusia 24 tahun di berbagai kesempatan ini selalu dibanjiri pujian dari publik yang dibuat terpesona dengan gaya makeupnya yang flawless abis.

Paras cantik kekasih Ali Syakieb ini juga masih terpancar meskipun tanpa polesan makeup sama sekali. Punya wajah memesona meski tanpa makeup, nggak salah deh, kalau Citra Kirana nggak segan pamer foto wajah polosnya di akun Instagram pribadinya.

Nggak percaya? Yuk langsung simak sepuluh penampilan Citra Kirana tanpa makeup yang jadi bukti kalau cantiknya tak bercela seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @citraciki, Rabu (15/8).

1. Kulit cerahnya bikin penampilan Citra Kirana ini tetap memesona meski nggak pakai makeup.

 

2. Cewek yang juga mengeluti olahraga boxing ini tetap cantik meski keringetan.

 

3. Ngedate bareng sang pacar, Citra Kirana nggak perlu ribet dandan. Tampil natural aja cantiknya nggak luntur.

 

4. Setuju dong, kalau kecantikan seleb kelahiran 1994 ini memang nggak ada duanya?

 

5. Muka bangun tidur kayak gini aja cantiknya kebangetan! Pantesan deh, kalau Ali Syakieb klepek-klepek.

 

6. Wajah polos Citra Kirana tetap memesona dengan senyum manis yang mengembang.

 

7. Makeup tipis Citra Kirana buat ngedate bareng pacar ini bisa nih kamu tiru.

 

8. Seger banget ya muka Citra Kirana ini?

 

9. Flawless abis dengan muka tanpa makeup pas lagi olahraga gini.

 

10. Nggak salah deh, kalau penggemar berat Justin Bieber ini banyak dipuji karena parasnya. Cantik gini~



Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    40%

  • Ngakak!

    60%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE