Brilio.net - Nama Bubah Alfian kini semakin dikenal sebagai salah satu makeup artist (MUA) ternama di Indonesia. MUA satu ini kerap menjadi langganan para seleb kenamaan di Tanah Air yang berhasil mencuri perhatian.

Berkata tangan dingin Bubah, wajah para seleb pun terlihat cantik dan flawless tanpa makeup berlebihan. Sebut saja Pevita Pearce, Raline Shah, Cinta Laura, Raisa dan masih banyak seleb lainnya yang menjadi klien pria ini.

Nah baru-baru ini, Bubah mengunggah wajah salah satu pedangdut ternama Tanah Air pada Rabu (8/8). Ia ternyata berkesempatan untuk merias Via Vallen untuk sebuah pemotretan.

Siapa sangka hasil tangan dingin Bubah membuat wajah Via Vallen bikin pangling banyak orang. Berikut unggahan Bubah Alfian yang brilio.net kutip dari akun Instagram @bubahalfian, Kamis (9/8).

via vallen dirias bubah alfian  © 2018 brilio.net

 

Foto unggahan Bubah ini sengaja difokuskan pada wajah Via yang makeupnya terlihat soft nan flawless. Untuk kesan ceria, Bubah memoles bibir dan mata Via menggunakan warna oranye.

Tak cuma itu, rambut Via juga tergerai ikal dan mengenakan anting cantik. Potret Via dalam dua foto ini pun memperlihatkan senyuman manisnya. Selain itu, wajah pelantun Sayang ini memang sekilas malah seperti Isyana Sarasvati. Tak heran jika netizen pangling dengan penampilan Via yang malah sekilas dikira Isyana.

"Dikiraa siapa? Asli beda parah ternyata ka viavalen," kata akun @fitriyaninasution266.

"kiraiin @isyanasarasvati gataunya viavallen," kata akun @eciihuyy.

"Asli tangan ajaib @bubahalfian kak @viavallen beda banget looknya, kirain putri indonesia," kata akun @sitikurotulaeni.

"Sekilas kaya isyana sarasvati," kata akun @mrskhlq.

"OMG !! Ini Via??? Sama sekali gak seperti Via. Kolaborasi antara Chef aiko & Isyana pangklinggggg @bubahalfian @viavallen," kata akun @apink76.