Brilio.net - Kedekatan antara dua pesinetron Citra Kirana dan Rezky Aditya belakangan ini tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal tersebut bermula dari keduanya yang disebut-sebut memiliki hubungan spesial.

Setelah Rezky sempat kepergok mengisyaratkan rindu pada Citra, belum lama ini keduanya bahkan melangsungkan pertemuan keluarga. Nggak heran, banyak yang menduga hubungan Citra dan Rezky semakin serius.

Tak berselang lama kemudian, baru-baru ini aktris yang akrab Ciki dan Rezky ini diduga melakukan sesi foto prewedding. Ini terlihat dari foto yang diunggah seorang Make Up Artist Ryan Ogilvy.

citra © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ryanogilvy

Dalam unggahannya, Ryan menuliskan lambang hati. Citra Kirana tampak mengenakan setelan hijab berwarna peach. Citra Kirana tampil cantik sembari melempar senyum ke arah kamera.

citra © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yanny_christiany

Dalam foto berikutnya, Citra Kirana tak sendiri. Dia bersama sang kekasih, Rezky Aditya. Keduanya tampak mengenakan baju dengan warna yang sama. Mereka pun tampak tersenyum ke arah kamera.

Sejumlah warganet turut mendoakan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Mereka mendoakan Citra Kirana dan Rezky Aditya agar diberikan kelancaran.

"Aamiin...doa yang terbaik buat mereka," tulis @hayati.geulis.

"Klo punya niat baik karena Allah..semoga di lancarkan aamiin," sambung @felrose2200.

"Kuturut bahagiaaa," komen @anna_uswatunh.

Sejak kabar kedekatan Rezky dan Citra diketahui publik, mereka pun nampaknya semakin lengket. Bukan hanya foto berdua yang tersebar di media sosial sukses membuat heboh, mereka berbalas pesan cinta di Instagram. 

Sebuah pesan lambang hati antara Rezky dan Citra sukses membuat banyak pihak baper. Hal tersebut terlihat dari banyaknya warganet yang menyukai pesan yang dikirim oleh Rezky untuk Citra.