Brilio.net - Seperti yang diketahui, belakangan nama Rebecca Klopper tengah ramai menjadi perbincangan di media sosial. Hal tersebut lantaran dugaan video syur yang mirip dengan dirinya tersebar luas di media sosial. Aktris berusia 21 tahun ini awalnya memilih untuk bungkam.

Rebecca juga memilih untuk mematikan kolom komentar dan tak aktif di akun media sosial miliknya. Setelah hampir satu bulan, Rebecca pun memutuskan untuk menggelar konferensi pers. Dalam klarifikasi tersebut, pesinetron yang akrab disapa Becca tersebut menyampaikan permintaan maafnya kepada keluarga dan masyarakat.

Kini, pemain film Virgo and The Sparklings ini sudah mulai kembali aktif di media sosialnya. Unggahan perdananya usai kasus video syur pun sempat menjadi sorotan. Tak hanya itu, hubungan asmaranya dengan Fadly Faisal juga tak kalah disorot.

Baru-baru ini ia tampak berkumpul bersama beberapa pemain serial Mermaid in Love. Penampilannya pun berhasil mencuri atensi. Nah, daripada penasaran, yuk simak 7 potret Rebecca Klopper pakai hijab yang dirangkum brilio.net pada Jumat (30/6).