Tidak hanya itu, Surya Darma juga mengungkapkan kalau pedangdut 23 tahun itu sempat histeris saat mendengar kabar penetapan Rizky Billar sebagai tersangka. Seakan tak menyangka laporan kasus KDRT yang dibuatnya akan mengancam sang suami dalam penjara.

Namun sebagai kuasa hukum, dia tidak bisa memberikan penjelasan lebih lanjut. Surya Darma hanya menyebutkan, nantinya Lesty yang diharapkan akan langsung berbicara terkait perasaannya.

"Ya dia mengatakan dia histeris kok dia bisa ditetapkan sebagai tersangka itu yang saya pikir tapi kita lihat aja nanti langsung berbicara kita nggak mau mendahului ya," ujar Surya.

Menurut Surya Darma, setibanya Lesty di Tanah Air, dirinya akan langsung melakukan mediasi damai dengan Rizky Billar. Begitu juga dari pihak Rizky Billar yang berharap adanya perdamaian. Hotma Sitompul selaku kuasa hukum Rizky Billar berharap kasus ini tidak dilanjutkan.

"Kami orang yang suka berdamai, dalam pembelaan kami selalu menyertakan kedamaian," kata Hotma Sitompul.

Sementara itu, Lesty Kejora dikabarkan akan pulang ke Indonesia setelah melakukan ibadah umrah bersama keluarganya. Diketahui dirinya sudah terbang dari Bandara Madinah menuju Jakarta pada Rabu, (12/10) pukul 22.25 waktu setempat.