Brilio.net - Lesty Kejora saat ini tengah pergi umrah ke Tanah Suci di tengah bergulirnya dugaan kasus KDRT. Keberangkatan Lesty Kejora umrah dilakukan untuk menenangkan diri setelah sebelumnya dirawat disalah satu rumah sakit setelah mengalami beberapa luka.

Diketahui ia berangkat umrah bersama dengan keluarga besarnya. Lesty tertangkap kamera berangkat umrah pada 8 Oktober 2022. Selain bersama kedua orang tuanya, Lesty Kejora juga membawa buah hatinya, Muhammad Leslar Alfatih.

Namun, keputusan Lesty Kejora tersebut kembali menjadi sorotan. Pengacara Rizky Billar sempat menyentil sikap Lesty Kejora yang pamit berangkat umrah hanya lewat WhatsApp saja kepada suaminya, Rizky Billar.

Menurut kuasa hukum dari Rizky Billar, hal tersebut bukan merupakan hal yang benar dilakukan oleh seorang istri kepada suaminya.

"Dia (Lesty Kejora) pamitan lewat WA. Ya seharusnya, istri yang benar itu dia datang ke rumah suaminya untuk pamitan apakah diizinkan untuk melaksanakan umrah atau tidak. Ini kan tidak, hanya WA. Apakah itu seorang istri yang baik?" ujarnya, dilansir brilio.net, Rabu (12/10).

pengacara Rizky Billar sentil sikap Lesty Kejora Berbagai sumber

foto: Instagram/@rizkybillar