Brilio.net - Keluarga Rizky Billar angkat bicara terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Lesty Kejora beberapa waktu lalu. Benny Sikumbang, kakak Rizky Billar mengatakan bahwa pertengkaran adalah hal yang wajar terjadi dalam rumah tangga, termasuk yang sedang dialami Rizky Billar dan Lesty Kejora.

"Nggak ada namanya orang yang berumah tangga nggak ada yang bertengkar, pasti bertengkar," ujar Benny Sikumbang, dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Senin (10/10).

Benny pun menyinggung perihal masalah rumah tangga yang seharusnya tidak melibatkan orang lain. Dalam pandangannya, pertengkaran yang diselesaikan dengan membawa orang lain, justru menjadi masalah dalam rumah tangga karena tidak akan menemukan solusi apapun.

kakak rizky billar sebut kdrt bukan kekerasan © instagram

foto: Instagram/@bennysikumbang

"Nah, yang jadi masalah, habis bertengkar dia lapor sama siapa. Nah, itu yang masalah. Ini nggak ada jalan keluarnya," sambungnya.

Benny menambahkan, sebagai pasangan yang sudah berumah tangga, sebaiknya menyelesaikan semua permasalahan secara rumah tangga pula. Menurutnya, pertengkaran yang sampai melibatkan orang lain itu tidak perlu.

"Intinya, kalau urusan rumah tangga, itu diselesaikan secara rumah tangga, jangan libatkan orang lain, itu aja," tutur Benny.