Brilio.net - Lama tak muncul di layar televisi, Melody Prima diketahui sibuk menjadi ibu sekaligus istri dari suaminya, Tommy Bagus Setiadi. Ya, sejak menikah pada 2016 silam, Melody memang memutuskan vakum dari dunia hiburan dan fokus mengurus rumah tangganya. Kondisi rumah tangganya pun dijaga rapi dan jarang diterpa isu miring.

Bak disambar petir, wanita kelahiran 1995 ini tiba-tiba muncul ke televisi dengan kabar mengejutkan. Melody Prima rupanya telah resmi bercerai dari suaminya, Tommy Bagus Setiadi. Hal itu diungkapkan melalui wawancara di salah satu stasiun televisi bahwa hubungannya saat ini sudah putusan cerai. 

Diakui Melody, penyebab keduanya berpisah bukan dikarenakan KDRT, melainkan adanya perbedaan visi dan misi. Kini Melody Prima harus menjalani kehidupan sebagai single parents dan mengasuh kedua anaknya.

Sebelum vakum, Melody Prima adalah pesinetron yang cukup terkenal. Dia beberapa kali membintangi sinetron dan FTV yang hits, salah satunya ABG Jadi Manten. Usai memutuskan menjauh dari dunia hiburan, ada banyak perubahan dari penampilan Melody, dari mulai tomboi menjadi wanita berhijab.

Lalu seperti apa potret transformasi Melody Prima? Berikut ini brilio.net himpun dari berbagai sumber, 11 transformasi Melody Prima dari tomboi hingga jadi hot mom, Jumat (13/1).