Brilio.net - Setiap tahun setiap orang memiliki keinginan tersendiri. Mereka pun berjuang untuk bisa mencapai keinginannya dalam tahun tersebut. Seperti halnya artis cantik Melody Prima. Menurut keterangannya di Instagram @melodyprima, Rabu (1/12) Melody mengaku bahwa dia berhasil mewujudkan salah satu keinginannya di 2021 yakni punya mobil baru.

"one of my biggest achievement this year!

ALHAMDULILLAH ," tulis Melody Prima.

Pada unggahannya Melody memperlihatkan mobil barunya yang baru saja diantar, dan terparkir rapi di depan rumahnya. Dalam postingan itu, Melody menyinggung perihal omongan orang yang terkadang terdengar begitu menyakitkan. Namun hal itu bukan masalah besar untuk Melody, baginya apapun yang dikatakan orang tidak membuatnya goyah.

Perempuan berusia 26 tahun itu mengungkapkan bahwa apa yang diraih oleh setiap orang melewati proses yang berbeda-beda. Jadi satu sama lain tidak bisa disamakan atau dibanding-bandingkan. Bahkan dia enggan dibandingkan dengan public figure yang dikenal tajir melintir seperti Nagita Slavina dan Sisca Kohl, karena Melody tau proses setiap orang mendapatkan sesuatu tidak sama.

"Dan buat para sist yg komen

“Yaelah begitu doang Pamer!”

“Nagita slavina menangis melihat ini”

“diketawain woy sama siska kohl”

Aku cuma mau bilang. Who cares babe? HAHAHA. Toh ga merugikan mba/mas nya KAN?! kenapa sih suka banget nyinyirin pencapaian orang lain? Kata Melody.

Melody memberikan sedikit pencerahan kepada orang yang memiliki tabiat kerap nyinyir dan senang membanding-bandingkan orang satu dengan yang lain.

Punya mobil baru Melody Prima beri pesan menohok Instagram

foto: Instagram/@melodyprima

"Perjalanan hidup orang itu beda-beda, pencapaiannya juga tentu berbeda, ga bisa disamain, apalagi dibandingin.

Kamu ga pernah tau apa aja yg udah dilewatin sama seseorang untuk bisa berada diposisinya yang sekarang, karna kadang yg dishare itu bukan seberapa mahal barang yg dibeli, tapi seberapa keras dia berusaha untuk akhirnya bisa sampai pada pencapaiannya," sambung Melody.

"Sekali lagi aku ingetin standart kehidupan orang tuh beda-beda, ga bisa disama ratain. Dan patokan sukses itu bukan Rafi ahmad, bukan syahrini, Bukan aku, bukan juga kamu sist...

Karna Setiap orang punya kacamatanya

masing-masing," ujarnya.

Menurut Melody, orang yang senang mengomentari orang lain, pada dasarnya mereka tidak memiliki kehidupan yang bahagia.

"Jadi kalau kamu merasa benci & iri liat orang lain menshare kebahagiaan, itu artinya kamu belum bahagia!

Tanya sama diri sendiri, apa yg harus saya perbaiki? Gimana caranya biar saya termotivasi?," kata Melody.

"Percaya deh kamu juga ga akan jadi lebih baik dengan nyinyirin orang sana-sini.

Jadi mulai hari ini, mulai untuk mengkoreksi diri, pikiran-pikiran julid coba pelan-pelan dibuang,

biar kamu juga bisa berkembang.

Yuk bisa yukkkk ," pungkas Melody.

Punya mobil baru Melody Prima beri pesan menohok Instagram

foto: Instagram/@melodyprima

Unggahan Melody Prima ini pun mendapatkan antusias dari fans-nya. Mereka senang atas pencapaian Melody yang tentunya dari kerja kerasnya selama ini.

"MasyaAllah Paling seneng kalo ada orang yg bisa kasih self Reward buat diri sendiri ," kata @iin_mom_rey.

"Congrats kak mell ,ikut bangga dan ikut senang dgn wanita yg mandiri dan cantik ini... Alhamdulillah ," tulis @silviaamanda937.

"MasyaAllah ikut bahagia disholawatin dulu biar nular aamiin ," ujar @mamik_andriyani.

"bangga pwol sama ka melody sukses selalu ka mel selalu jadi inspirasi semua wanita ," timpal @pramesoctaviani.

(brl/far)

(brl/far)