Lebih lanjut, kuasa hukum Shandy Aulia juga membeberkan jika bintang sinetron tersebut sudah tak tinggal serumah dengan sang suami. Shandy juga diketahui tak mempermasalahkan harta gono gini.

Setelah melewati beberapa kali sidang, kini Shandy Aulia dan David Herbowo dinyatakan telah resmi bercerai melalui putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada (12/7).

"Tadi sudah diputuskan oleh majelis bahwa perkara perceraian nomor 361 2023 itu sudah diputus dengan tiga putusan. Tapi intinya hanya dua yang sesuai dengan permintaan kita," tutur kuasa hukum Shandy.

 shandy aulia resmi cerai dari david herbowo dan dapatkan hak asuh anak © berbagai sumber

foto: Instagram/@shandyaulia

Terhitung 12 Juli 2023, Shandy dan David dinyatakan telah putus perkawinan. Selain itu, hak asuh anak juga jatuh ke Shandy Aulia. Meski hak asuh sang anak jatuh ke tangan Shandy Aulia, namun keduanya telah sepakat untuk mengasuh buah hatinya bersama-sama.

"Pengasuhan anak diberikan kepada Shandy Aulia sebagai penggugat tapi dengan ketentuan memberikan akses seluas-luasnya kepada David Herbowo untuk bertemu dengan anaknya," sambungnya.

Menurut kuasa hukumnya, Shandy juga terlihat absen di sidang putusan pengadilan perceraiannya dengan David. Ia juga tak ingin mengungkapkan secara detail mengenai ketentuan nafkah untuk anak.

"Aku nggak pernah bicara dari awal. Mbak Shandy Aulia tidak berbicara mengenai hal itu," pungkasnya.