Brilio.net - Nama Reiner Manopo tentunya sudah nggak asing lagi bagi para penggemar sinetron buatan rumah produksi Genta Buana. Meski kini tak lagi membintangi sinetron tersebut, namun sosok Reiner tetap jadi idola. Namun, baru-baru ini Reiner Manopo berhasil membuat heboh jagat maya. Pasalnya Reiner Manopo telah melamar wanita pujaan hatinya, Adisty Juniar yang selama ini tak pernah terekspos.

Hal itu diketahui lewat postingan Reiner Manopo di Instagram pribadinya pada Senin (21/11). Dalam unggahan tersebut, Reiner menunjukkan potret dirinya dan sang kekasih dengan balutan batik berwarna cokelat dan kebaya senada. Tak hanya itu saja, dalam unggahan tersebut, Reiner juga membagikan potret cincin lamaran yang melingkar manis di jari Adisty Juniar.

Reiner Manopo lamaran, ucapan Imel jadi sorotan  Instagram

foto: Instagram/@reinermanopo

"Dengan mengucap Bismillah," tulisnya sebagai keterangan video unggahannya.

Sontak, postingan terbarunya itu pun ramai dengan ucapan selamat dari rekan para artis hingga warganet. Menariknya, di antara ucapan selamat dari para rekan artis, terselip komentar dari Imel Putri. Imel Putri rupanya memberikan ucapan selamat atas lamaran Reiner Manopo dan sang kekasih Adisty Juniar.

"Uhuy.. Finnaly congrats boy.. Bismillah lancar semuanya," tulis Imel.

Reiner Manopo lamaran, ucapan Imel jadi sorotan  Instagram

foto: Instagram/@reinermanopo

Ucapan dari Imel ini pun direspons oleh aktor ganteng ini. "AAMIIN MAACIH MENG, DOA YG TERBAIK KG UTK KAMU DAN KELUARGA YAH, " jawab Reiner.