Brilio.net - Pernikahan adalah momen sakral bagi hampir semua orang. Pengucapan janji suci sehidup semati ada ada pada momen pernikahan. Kehidupan dua insan yang berbeda akan menyatu begitu janji suci dalam pernikahan diikrarkan.

Sebegitu pentingnya momen pernikahan, tak heran jika banyak orang kerap mengenang momen itu dengan perayaan hari ulang tahun pernikahan. Para pasangan ini merayakan ulang tahun pernikahan tersebut dengan beragam cara. Ada dengan pesta mewah, atau ada juga yang sekadar mengenang momen mengikat janji suci.

Berbicara tentang ulang tahun pernikahan, selebriti Bunga Citra Lestari (BCL)  baru saja mengenang momen mengikat janji suci. Hari ini, Kamis (8/11) adalah tahun ke-10 BCL resmi menjadi istri dari Ashraf Sinclair.

Pemeran Ainun dalam film Habibie & Ainun itu pun mengunggah foto mesra bersama sang suami di akun Instagramnya @bclsinclair. Ia nampak mesra bertatapan sambil memeluk suaminya.

ulang tahun pernikahan bcl instagram

 

Dalam foto itu BCL menuliskan caption, "Its not an easy journey, we’ve been through ups and downs.. but yet we r still here now.. not giving up on each other.. Happy 10th Wedding Anniversary, Bun.. I U...".

"Ini bukan perjalanan yang mudah, kami telah melalui pasang surut .. tapi kami masih di sini sekarang .. tidak menyerah satu sama lain .. Selamat Ulang Tahun Pernikahan ke-10, Bun .. Saya U .."

Karuan saja foto ini disambut positif oleh para netizen. Doa pun membanjiri kolom komentar Instagram BCL.

"Aaawww....seneng kl liat psangan ky gni...hppy anny...smoga lnggeng sll amin," tulis akun @wikeading."

"Happy anniversary @bclsinclair Bahagia & kesuksesan selalu menyertai., smoga thn dpn udh ada adek bt noah ," ucap @ameydjen.

"Happy Anniversary kak @bclsinclair n abang @ashrafsinclair langgeng smpe maut memisahkan..amin ," kata @tyachmad.

Selain foto mesra bersama suami, BCL juga membagikan foto lawas pernikahannya. Nampak Ashraf memakaikan cincin di jari manis Bunga.

ulang tahun pernikahan bcl instagram

 

Dari pernikahan yang berlangsung tepat 8 November 2008 di Jakarta, kini BCL telah dikaruniai seorang putra, Noah Aidan Sinclair. Kehidupan rumah tangganya pun jarang diterpa isu miring. Kemesraan BCL dan Ashraf pun membuat publik kerap menjuluki mereka sebagai salah satu relationship goal.