×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Bikin heboh, Ari Lasso cium bibir Ashraf di pesta ulang tahun BCL

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Bikin heboh, Ari Lasso cium bibir Ashraf di pesta ulang tahun BCL

Tuai pro dan kontra netizen lho.

23 / 03 / 2018

Brilio.net - Tepat pada Kamis 22 Maret 2018, penyanyi cantik Bunga Citra Lestari resmi berusia 35 tahun. Di hari ulang tahunnya itu, rupanya wanita yang akrab disapa BCL itu merayakannya bersama orang terdekat dan para sahabat.

Perayaan ulang tahun dengan tema Mexicana Bash itu pun dihadiri oleh sederet artis ternama. Mulai dari Reza Rahadian, Chelsea Islan, Ari Lasso, Al Ghazali dan juga beberapa bintang Indonesian Idol seperti Ghea dan Bianca Jodie.

Pesta ulang tahun ibu dari Noah Sinclair ini pun semakin meriah saat BCL muncul mengenakan dress hitam dan tatanan rambut berhias bunga mawar. Ia sudah seperti wanita Meksiko cantik yang memesona.

Rupanya ada momen yang menarik perhatian saat pesta ini berlangsung. Di hari bahagia BCL, sang suami Ashraf Sinclair membawakan kue ulang tahun. Dan ternyata terjadilah momen yang membuat mereka jadi sorotan. Berikut momen yang membuat sorotan seperti brilio.net  kutip dari akun Instagram @vjdaniel, Jumat (23/3).

ari lasso cium ashraf  © 2018 brilio.net

Loading...

"Pada heboh liat foto gw sama @boywilliam17 cium pipi? Gak ada apa2 nya sama @ari_lasso cium @ashrafsinclair di bibir. Thanks for the picture @bclsinclair .. minimal bahasan @indonesianidolid minggu depan lah.." tulis Daniel Mananta pada caption foto tersebut.

Tampak dalam foto tersebut momen Ari Lasso tengah mencium bibir suami BCL, Ashraf Sinclair. Momen ini lah yang membuat beberapa warganet tak setuju dengan kelakukan Ari Lasso.

"Gak patut ditiru," kata akun @usuplavicky_.

"Contoh ga baik jgn dibawa ke idol," kata akun @dinda_aisyah_andini.

"Public figur yang ga punya etika. Kasian liat attitudenya, malu2in negara aja." kata akun @poppy_tarigan.

"Skrg udh zaman ya, cowok cium bibir ke cowok dianggap biasa aja," kata akun @wannaw3008.

"Aduuuh nggak bngt deh kelakuan ari lasso,kok jd doyan nyium2 sejenis siiih, kmrn judika dicium hampir kena bibir eeeh ini nyium ashraf beneran kena bibir ampoon," kata akun @dinayunita.sarig.

Namun tak sedikit pula warganet yang menganggap momen tersebut sangat lucu dan hanya sekadar bercanda.

"OMG.....hahahahaha.... Koko @vjdaniel ruarrrrbiasa usilnya hahahaha....ngakak ampe nyungsep," kata akun @findrimeg.

"@ari_lasso Mas ari tercyduk hengpong jadul Kokoh Daniel," kata akun @henz1405.

"Wkakakakaka...LoL bangett ni @vjdaniel kak @bclsinclair aja mpe ngakak so hard..." kata akun @rissaabeee.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    18%

  • Ngakak!

    36%

  • Wow!

    18%

  • Sedih

    9%

  • Marah

    18%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more