penampilan terbaru Ardi Bakrie bikin syok © Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Menantu keluarga Bakrie ini banyak dipuji anggun dan awet muda karena penampilannya itu. Banyak netizen yang tak percaya Nia saat ini berumur kepala tiga.

Begitu juga dengan penampilan sang anak, Mikhayla. Beranjak remaja, ia tampil makin langsing. Paras cantik Mikha bahkan dipuji saingi Nia. Kecantikan putri sulung Nia tersebut disebut seperti idol internasional.

penampilan terbaru Ardi Bakrie bikin syok © Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Namun begitu, tak hanya penampilan Nia dan anaknya yang dikomentari netizen. Penampilan suaminya, Ardi Bakrie juga tak lepas dari atensi publik. Lama tak muncul, Ardi mendadak tampil dengan gaya rambut yang berbeda.

Terbiasa terlihat dengan gaya rambut warna hitam, kali ini Ardi tampil percaya diri dengan memperlihatkan rambutnya yang seperti beruban. Selain rambutnya yang mulai berubah, ayah tiga anak ini juga memiliki jambang berwarna putih. Tak diketahui apakah rambut dan jambang Ardi Bakrie yang mulai memutih atau hanya karena memang sengaja dicat.

penampilan terbaru Ardi Bakrie bikin syok © Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

Sontak penampilan baru ayah Mikhayla di hari ulang tahun Nia ini sukses bikin syok netizen. Di kolom komentar banyak yang heran dengan penampilan terbaru Ardi tersebut. Mereka pun menganggap penampilan Ardi jadi jauh lebih tua hingga disebut sebagai sugar daddy.

Ardi bakri malah kayak sugar dady nya nia," komentar @latif_vika, dikutip brilio.net pada Selasa (18/4). 

"Wah pak ardi uda memutih jdi keq bokap nya kak nia," ujar @novie_herayanti_ovie

"Happy milad Nia,btw itu mas Ardie nya beneran uban bukan sih," kata @rachmawatieermaa

Syok bgt krna pke semir putih," tulis @syifael_qolbii

Kok ubanane akeh tenan to mas Ardi..," sahut @nessbsit