Brilio.net - Bukan rahasia lagi kalau keluarga Bakrie merupakan sosok keluarga yang begitu tenar di Tanah Air. Mereka menjadi konglomerat tersohor di bidang bisnis hingga terjun ke gelanggang politik.

Berkat eksistensinya itulah, gerak-gerik keluarga Bakrie tak pernah lepas dari sorotan. Tak terkecuali deretan menantu cantik mereka.

Yap, para menantu Bakrie ini juga dikenal akan parasnya yang jelita. Sebut saja Nia Ramadhani hingga Vannya Istarinda. Tak hanya memesona, sosialita hits ini juga bikin kagum karena kecantikan alaminya. Hal ini pun terungkap lewat beberapa foto mereka saat tanpa riasan.

Penasaran seperti apa? Intip potretnya dalam pesona lima menantu keluarga Bakrie tanpa makeup, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (15/7).

1. Meski dikenal sebagai selebriti tersohor, istri Ardi Bakrie yakni Nia Ramadhani tak segan berkali-kali tunjukkan potret wajah naturalnya.

Menantu Bakrie tanpa makeup © Instagram

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

2. Ini dia potret alami istri Arya Bakrie, Vannya Istarinda saat sedang berolahraga.

Menantu Bakrie tanpa makeup © Instagram

foto: Instagram/@vannya.istarinda

3. Meski sudah memiliki tiga orang anak, istri Anindya Bakrie yakni Firdani Saugi ini tetap memesona. Ia pun suka tampil simple dalam keseharian.

Menantu Bakrie tanpa makeup © Instagram

foto: Instagram/@breadsandothers

4. Rosalindynata Gunawan atau yang akrab disapa Ling Ling merupakan istri dari Aga Bakrie, sepupu Ardi Bakrie. Berjemur di bawah matahari, pesona desainer cantik ini justru kian terpancar.

Menantu Bakrie tanpa makeup © Instagram

foto: Instagram/@linguling

5. Dalam potret ini bisa dilihat bukan jika istri Eda Bakrie yakni Intania Bakrie ini punya paras jelita dan cantik alami?

Menantu Bakrie tanpa makeup © KapanLagi.com

foto: KapanLagi.com