Brilio.net - Banyak sekali paranormal yang dekat dengan kehidupan para artis. Tak hanya itu, mereka juga kerap mendeskripsikan kehidupan para seleb tersebut. Mereka juga sering meramalkan apa yang akan terjadi pada si seleb, hingga mengomentari kehidupan sendiri.

Paranormal dalam pandangan masyarakat selama ini adalah seseorang yang menggunakan kekuatan indera keenam untuk melihat sesuatu yang jauh di depan. Penggunaan istilah "paranormal" telah berkembang untuk merujuk pada hal-hal yang bersifat klenik atau magis.

Seperti yang dilakukan 3 paranormal berikut ini. Karena memprediksikan hidup para selebriti, paranormal berikut malah dihujat netizen. Penasaran siapa saja? Intip yuk daftarnya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (19/6).

1. Paranormal Ulfa

Paranormal Prediksi Malah Dihujat © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Ulfa, seorang wanita yang mengaku paranormal tersebut beberapa waktu lalu membuat kejutan karena mengatakan bahwa Almarhumah Julia Perez atau Jupe sebenarnya belum meninggal. Ulfa yang mengunggah video dan mengatakan Jupe meninggal tidak wajar telah membuat netizen murka. Tak hanya itu, ia pun dianggap gila dan dianggap tak menghargai keluarga yang ditinggalkan oleh Jupe.

2. Mbak Mijan

Paranormal Prediksi Malah Dihujat © 2017 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Paranormal kondang Mbah Mijan pernah memprediksi kemenangan pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat (Ahok-Djarot) di pemungutan suara pemilihan daerah DKI Jakarta. Prediksi itu secara terang-terangan ditulis di akun Twitter pribadinya, @mbah_mijan, sejak Februari 2017.

Bahkan, sehari sebelum pilkada, Selasa (18/4), sekali lagi ia mengucapkan selamat kepada pasangan Ahok-Djarot melalui kicauannya. Namun sayangnya, prediksi Mbak Mijan tersebut meleset. Ia pun lantas dihujat oleh netizen. Tetapi, Mbah Mijan akhirnya meminta maaf atas kekeliruannya tersebut, dan siap menerima hujatan dari masyarakat.

3. Ki Prana Lewu

Paranormal Prediksi Malah Dihujat © 2017 brilio.net

foto: youtube.com

Awal tahun 2017 lalu, Ki Prana Lewu pernah angkat bicara tentang kehidupan Ayu Ting Ting. Ia pun menyebutkan dalam sebuah wawancara, Ayu haruslah lebih mawas diri. Dan di kasus yang beredar tentang hubungan Ayu dan Raffi, yang seharusnya klarifikasi adalah Ayu sendiri, bukannya Nagita Slavina, istri Raffi.

Tentu saja hal tersebut membuat gerah fans Ayu yang tergabung dalam Balajaer. Para fans Ayu pun seolah tak terima dengan apa yang diungkapkan oleh sang paranormal tersebut.