Brilio.net - Artis muda Cinta Laura saat ini memang memilih menetap di New York. Lulusan jurusan Psikologi dan Sastra Jerman Universitas Columbia New York ini memilih tinggal di luar negeri demi karirnya. Tak main-main, gadis 23 tahun ini telah berhasil membintangi film Hollywood sekaligus beberapa iklan di sana.

Selain bermain film, Cinta juga dikenal sebagai seorang model. Lagi-lagi di bulan puasa ini, ada saja netizen yang berkomentar yang memancing emosi.

Dalam postingan terbaru Cinta, Minggu (18/6) Cinta mendapat kritikan karena dinilai memakai baju terbuka. Memang ini bukan kali pertama bintang 'Oh Baby' berpakaian seksi. Namun, netter mengganggap tidak sepantasnya karena ini masih suasana bulan puasa.

Dikritik, justru jawaban Cinta berikut ini mak jleb banget.

CINTA LAURA DIKRITIK © 2017 brilio.net

Loading...

"Just because it's Ramadan doesn't mean I should stop being professional. You guys have to understand that not everyone has the same values. I'm currently working for an international brand in Greece. They have certain expectations and requirements, and unfortunately they don't always coincide with your values! Geeez guys, open your minds and realize that there is a difference between my personal and professional life! Thanks!

(Hanya karena ini Ramadan bukan berarti saya harus berhenti menjadi profesional. Guys, kamu seharusnya bisa memahami bahwa tidak semua orang memiliki nilai yang sama. Saat ini saya sedang bekerja untuk sebuah merek internasional di Yunani. Mereka memiliki syarat dan ketentuannya sendiri, dan sayangnya mereka tak selalu tepat seperti nilai kalian. Plis guys, buka pikiran anda dan kenyataan bahwa ada perbedaan antara kehidupan pribadi dan profesional saya. Terimakasih. "

Jawaban Cinta ini pun seketika mendapat dukungan dari followers yang lain. Banyak pula yang memuji jawaban Cinta yang dinilai diplomatis namun tak menyakiti ini.

"Duh paling ga senang sama pola pikir orang yg selalu sempit. semangat cinta kamu professional, walaupun kita ga tau cinta puasa atau tidak tapi dia tetap menjalankan aktivitasnya, percuma juga tu yg nanya cinta puasa? Dia puasa tapi malas-malasan di rumah, kmu tetap jadi idola @claurakiehl" komentar @santi150516

"Your clothings are decent. Entah kenapa beberapa orang merasa kulit adalah moral dan menolak adanya values lain. Keep up the great work gurl. Banyak yang dukung kok." sahut pemilik akun @halfwayacrosstheglobe.

"Cintaaaaaaa tetep semangaaat yaahh, harumkan nama indonesia, stil love u n support u" pemilik akun @hanggarani_ menimpali.