Brilio.net - Nuansa libur sekolah sudah mulai terasa. Meskipun masih beberapa minggu lagi, banyak keluarga telah merencanakan untuk menikmati libur sekolah baik di luar kota atau di Jakarta saja.

Nah bagi kamu yang belum memiliki rencana atau berniat menghabiskan libur sekolah di Jakarta, ada banyak sekali kejutan loh. Salah satunya dengan menonton konser penyanyi cilik Naura.

Karier dari putri pasangan Baldy Mulya Putra dan Riafinola Ifani Sari atau dikenal Nola B3 ini memang sedang naik daun. Tak hanya berakting ia juga memiliki suara yang sangat merdu. Bahkan sejumlah penghargaan sudah ia raih.

Untuk meramaikan libur sekolah, Naura rencananya akan kembali menggelar konser bertajuk Konser Dongeng Naura 4. Konser ini merupakan rangkaian konser terakhir penyanyi cilik Naura sebelum dirinya menimba ilmu ke Amerika Serikat.

Konser Dongeng Naura 4 akan digelar pada 21 Desember 2019 mendatang dalam acara ICEFEST 2019 di ICE BSD Tangerang, Banten. Baldy Mulya Putra, ayah dari Naura menjelaskan bahwa awalnya Konser Dongeng Naura hanya sampai seri ketiga.

"Sebenarnya konser dongeng ini hanya sampai Series 3 karena melihat Naura sekarang sudah remaja. Tapi ternyata ada kesempatan, ada konsep ICEFEST, winter village di dalamnya ada konser Naura. Itu yang enggak bisa kita tolak," kata Baldy.

Baldy menjelaskan, konser kali ini tentunya dibuat berbeda dengan konser sebelumnya. Ia buat dengan lebih meriah dan banyak kejutan menarik tentunya. Salah satunya dengan mendatangkan teman-teman Naura yang mengikuti program pelatihan broadway di Amerika Serikat.

"Di Indonesia ada talenta musik secara standar internasional hasil pelatihan Broadway. Di Amerika ada banyak agent yang melihat potensi orang Indonesia untuk tampil di broadway. Maka dari itu kami ikut sertakan teman-teman Naura yang ikut pelatihan broadway di Amerika," jelasnya

Selain itu, akan dibuat panggung yang super megah dengan luas panggung 45 meter berdasarkan data panggung besar utk anak tiket 90 persen, atraksi penari dan nauranya di lidah panggung 18 meter. Arransement musik indonesia kaya program pelatihan Broadway di atas akan kami tampilkan di ice fest.

Ia pun meyakini akan memberikan pengalaman menyaksikan konser Naura. Sebab kata Baldy semua yang datang harus dibahagiakan hatinya baik dari sisi visual, audio, hingga koreografi.

"Tahun ini cukup berbeda dengan luas panggung 45 meter berdasarkan data panggung besar untuk konser anak. Nantinya, akan ada atraksi penari dan Naura di panggung seluas 18 meter," pungkasnya.