Brilio.net - Ngomongin seleb, tak melulu soal karier dan hubungan asmara mereka. Hal lain yang menarik untuk diperbincangkan adalah saat mereka berhasil menjadi karakter atau tokoh lain. Beberapa seleb yang sering langganan menjadi karakter lain biasanya datang dari kalangan pelawak.

Beberapa pelawak yang sering kita lihat di layar kaca televisi, tak hanya jago akting. Sebagian dari mereka kerap bisa menirukan perilaku atau penampilan artis kenamaan Tanah Air hingga luar negeri. Kemampuan unik tersebut menjadi perhatian sendiri di kalangan warganet.

Bahkan deretan seleb ini mengunggah momen tersebut di akun Instagram masing-masing. Biasanya kegiatan ini disebut dengan impersonate. Banyak para seleb dan pelawak yang berusaha menirukan gaya, suara, ciri khas dari sosok tertentu.

Seperti yang dilakukan oleh pesinden Soimah belakangan ini. Memakai wig putih dan pose menirukan Marilyn, Soimah pun menyetakan keterangan "Merlyn monro vs Merlyn mokemane." Unggahan tersebut sontak menuai komentar beragam dari warganet.

2 dari 3 halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Merlyn monro vs Merlyn mokemane

Sebuah kiriman dibagikan oleh Soimah Pancawati (@showimah) pada

Tak hanya Soimah, ternyata banyak juga seleb yang sering menirukan gaya artis lain. Penasaran bagaiamana gaya mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (03/12).

1. Penampilan Soimah yang mirip dengan gaya Marilyn Monroe ini totalitas banget.

foto: Instagram/@showimah

2. Selain Soimah, ada lagi Chika Jessica yang menirukan gaya artis Korea, Song Hye-kyo.

foto: Instagram/@chikajessica88

3. Yang langganan impersonate artis lain sih biasanya Rina Nose. Bahkan, saat menirukan gaya Hetty Koes Endang ini beanr-benar manglingi.

foto: Instagram/@rinanose16

3 dari 3 halaman



4. Nggak cuma pelawak, presenter Hesti Purwadinata juga kerap menirukan gaya pembaca berita hits pada masanya. Ia adalah Zsa Zsa Yusharyahya. Gimana nih mirip nggak?

foto: Instagram/@hestipurwadinata

5. Nggak cuma seleb wanita loh. Deretan seleb laki-laki juga ada termasuk Gilang Dirga. Kali ini ia menirukan gaya H. Bolot.

foto: Instagram/@gilangdirga

6. Ada juga Andre Taulany yang totalitas banget ngikutin gaya Dave Grohl personel band Nirvana.

foto: Instagram/@andreastaulany

7. Rekan duetnya Sule juga nggak mau kalah nih. Kali ini ia menirukan gaya Ozy Syahputra.

foto: Instagram/@ferdinan_sule

8. Nggak cuma Andre dan Sule aja nih. Penampilan Denny Cagur yang jadi personel JKT48 juga nggak kalah totalitas.

foto: Instagram/@dennycagur