Brilio.net - Seperti diketahui, semua orang pasti punya teman masa kecil. Seseorang yang sering diajak bermain ketika masih kanak-kanak. Namun, beberapa dari mereka sudah kehilangan kontak karena sudah berpindah tempat dan memiliki kesibukannya sendiri.

Hal itu juga dialami para selebriti Tanah Air. Beberapa selebriti Tanah Air diketahui menjalani pertemanan sejak mereka masih kecil, dan hingga kini ikatan tersebut masih terjaga baik. Sebagian dari mereka saling mengenal karena sudah sama-sama terjun ke dunia hiburan sejak masih kecil.

Namun, sebagian lainnya dipertemukan karena berada dalam satu sekolah yang sama. Berawal dari teman bermain, para seleb ini juga tak menyangka kalau orang yang menjadi pasangan mereka ternyata datang dari masa lalunya.

Ada yang memang sudah dekat sejak kecil, ada juga yang sudah berpisah lama hingga kemudian kembali bertemu dan menjalin asmara. Siapa saja mereka? Untuk kamu yang penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (2/12).

1. Dimas Danang dan Abby Galabby.

foto: Instagram/@dananggoldluck

Dimas Danang dan Abby Galabby ternyata telah mengenal sejak usianya masih kecil. Pasangan yang telah membina rumah tangga ini pertama kali bertemu di sebuah kursus wushu. Teman sepermainan ini pun kembali bertemu di dunia hiburan. Keduanya pun memutuskan untuk menikah dan menjadi pasangan sehidup semati.

"Pertama kali ketemu dia, temen sepermainan ketika Wushu dr kecil sampai sekarang selalu saya melihat kamu special. Dimata saya kamu selalu memberi motivasi dan inspirasi, saya ketemu kamu lagi dalam drama Musikal, saya melihat kamu lagi setelah sekian lama..dan hari ini Insya Allah menjadi hari yg berkah untuk kita berdua dimata Allah SWT. Setiap yang saya lakukan kamu selalu dukung dan push saya untuk menjadi orang yang lebih baik lagi. Terimakasi @dananggoldluck atas kepercayaan, hangatnya tangan dan bahu kamu segalanya buat saya," tulis Abby Galabby di akun Instagramnya pada 29 Juli lalu.

2 dari 3 halaman


2. Tania Nadira dan Abdulla Alwi.

foto: Instagram/@abdullalwi

Hal itu juga dialami Tania Nadira dan Abdulla Alwi. Sama-sama lahir dari keluarga keturunan Arab, siapa sangka Tania dan Abdulla Alwi ternyata sudah saling mengenal dari kecil. Namun kisah cinta mereka baru tumbuh setelah dewasa, dan setelah Tania sempat melabuhkan hatinya pada Tommy Kurniawan.

"Kita kenal udah lama banget. Dari aku masih kecil kita udah saling tahu, karena keluarga dia dan keluarga aku berteman. Tapi dekatnya baru," kata Tania Nadira dikutip dari kapanlagi.com.

3. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Usai berpisah dengan Alex Tian, Olla Ramlan resmi melepas status janda dengan menikah bersama Aufar Hutapea. Siapa sangka, sebelum menikah Olla dan Aufar ternyata sudah saling mengenal dari kecil. Kedua keluarga yang sudah saling mengenal terlebih dahulu membuat Olla dan Aufar sudah berteman dari kecil.

"Aufar sama akun kenal dari lama, terus pernah pisah (nggak ketemuan) akhirnya dipersatukan, kayak begini sekarang," kata Olla Ramlan dikutip dari kapanlagi.com.

Mereka akhirnya bersatu dalam ikatan pernikahan setelah Olla dan Aufar dewasa. Pernikahan Olla dan Aufar kini pun terasa semakin lengkap dengan kehadiran dua putri kecil mereka.

3 dari 3 halaman


4. Joshua Suherman dan Rachel Amanda.

foto: Instagram/@auroramanda95

Selain Olla dan Aufar ada juga seleb lain yang bersahabat sejak kecil yaitu Joshua Suherman. Seperti diketahui, Joshua berteman baik dengan Rachel Amanda. Mereka berdua pernah terlibat dalam serial televisi berjudul Indra Keenam yang tayang awal tahun 2000-an.

Mereka pun sempat bertemu untuk sekadar reuni. Rachel Amanda juga sempat mengunggah potret dirinya bersama dengan Joshua saat masih kecil. Foto tersebut disandingkan dengan foto terkini mereka berdua. Tak terlalu jauh berbeda, hanya saja kini mereka bertambah tinggi dan besar.

5. Prilly Latuconsina dan Endy Erfian.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina baru saja diterpa gosip tak sedap. Ia diisukan jadi orang ketiga dalam hubungan cinta aktor Endy Arfian dan Safira Crespin. Padahal, Prilly dan Endy sendiri adalah sahabat dekat sejak mereka kecil. Hal tersebut terlihat dalam akun Instagram miliknya. Beberapa kali Prilly dan Endy kerap memamerkan foto masa kecil mereka.

6. Sherina dan Derby Romero.

foto: Instagram/@sherinasinna

Meski sudah 18 tahun berlalu, Derby Romero dan Sherina rupanya masih mengingat indahnya masa kecil mereka saat membintangi film berjudul Petualangan Sherina. Film Petualangan Sherina, pada tahun 2000 silam, menjadi salah satu film terlaris di Indonesia. Derby dan Sherina kini sama-sama telah berusia 29 tahun. Beda dengan Derby yang sudah menikah, Sherina masih sibuk berkarier. Namun keduanya masih sering bertemu dan saling bernostalgia lewat sosial media.

(brl/pep)