Brilio.net - Karier putri pertama dari pasangan Baldy dan Nola B3 makin melonjak. Tak hanya sukses dengan film perdananya berjudul Naura & Genk Juara, ia juga memiliki bakat menyanyi yang diturunkan dari sang bunda. Saat ini, Naura sudah memiliki puluhan single lagu bertema anak-anak.

Bertepatan dengan Hari Anak Nasional yang jatuh pada (23/7) kemarin, Naura meluncurkan single terbarunya berjudul 'Aku Indonesia' di Baluun by Haluu World bersamaan Perayaan Hari Anak Nasional 2019.

Lagu yang ditulis oleh kakak beradik Mhala dan Tantra 'Numata' ini menceritakan tentang seruan kebanggaan seorang anak Indonesia terhadap kekayaan budaya di Indonesia. Tidak lupa dilengkapi oleh lirik yang cukup dalam mengenai segala perbedaan masyarakat di Indonesia seperti, suku, agama, budaya bahkan bentuk fisik, mebuat lagu ini sangat menyenangkan untuk didengarkan berkali-kali.

"Lagu ini beat-nya bikin semangat dan lirik lagunya juga penuh, bagus banget. Terus musik videonya yang banyak menggunakan tari dan baju daerah juga. Pokoknya benar-benar musik video yang mengingatkan kita sebagai anak-anak Indonesia harus bangga dengan kekayaan budaya di Indonesia," ujar Naura kepada media di Jakarta.

Memiliki anak seorang penyanyi cilik membuat Baldys bangga. Pasalnya, sang anak bisa kembali meramaikan musik anak-anak di Indonesia. Sementara itu, belakangan lagu anak-anak tidak terdengar gaungnya.

Loading...

"Naura menajdi corong kami untuk mengembalikan lagu anak biar anak Indonesia kembali mendengarkan lagu anak seumurnya. Sampe hari ini momen Hari Anak Nasional menjadi momen selebrasi, melalui lagu-lagu dia yang pengen kami sampaikan kepada anak-anak Indonesia," ucap Baldy.

Hal senada pun diungkapkan oleh Nola bahwa saat ini memang sangat sulit menemukan lagu-lagu anak. Ia pun mengharapkan para orangtua bisa selektif memilih lagu untuk buah hatinya.

"Di era digital ini anak-anak masih mencari, masih sangat membutuhkan lagu-lagu anak Indonesia. Anak Indonesia tuh sebenarnya bukan nggak mau dengerin, tapi nggak dikasih pilihan," tuturnya.

Lagu ini ini juga diharapkan dapat mengenakan Indonesia kepada anak-anak semua.

"Judul lagunya 'Aku Indonesia'. Jadi mungkin itu langkah atau bentuk mengajak anak-anak Indonesia lainnya untuk lebih mengerti mendalami Indonesia," timpal Nola.