Brilio.net - Pada Senin (7/8) CEO maskapai penerbangan AirAsia, Tony Fernandes, mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Pada foto tersebut tampak Tony tengah duduk bersama aktris cantik asal Indonesia, Raline Shah. Pada saat yang sama, pemain film Surga yang Tak Dirindukan ini ditunjuk CEO Air Asia untuk menduduki jabatan Komisaris AirAsia Indonesia.

Pada Instagram @tonyfernandes, pria asal Kuala Lumpur Malaysia ini memperkenalkan perempuan berusia 32 tahun ini sebagai direktur Air Asia Indonesia, sebutan komisaris di luar negeri.

raline shah direktur © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@tonyfernandes

"Our new director in Airasia Indonesia @ralineshah . Smart creative humble . A real coup readying our company for IPO," tulisnya pada keterangan fotonya.

Loading...

Dalam unggahan tersebut, Tony tampak memuji dara cantik lulusan National University of Singapore. "Pintar, kreatif, dan rendah hati," kutipan dari caption foto yang diunggah Tony.

Alasan CEO AirAsia menunjuk Raline Shah menjadi komisaris di perusahaannya karena Tony menilai sosok Raline Shah mampu menjadi orang yang tepat untuk membawa perusahaan ke arah yang lebih baik.

Belakangan diketahui dari penjelasan CEO AirAsia Indonesia Raline ditunjuk sebagai komisaris independen. "Iya betul (Raline diangkat jadi komisaris independen AirAsia Indonesia)," katanya.

Kabar bahagia ini pun mendapat respons positif dari kalangan netizen. "Smart and beautiful. So proud of you @ralineshah," ungkap akun @nd.yasmine11.

"Ralineshah is beautiful,smart and multitalent," ungkap akun @amir_alkaff1415.

Dukungan terus mengalir dari para penggemar akan pencapaian yang diperoleh sang idolanya.

"Woow...congrats raliineee, sukses terus ya linn. Amenn, ?? @ralineshah," tulis akun @nimseit.

Sementara itu, ada pula yang merasa takjub dengan kabar yang datang dari pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa. "What a surprise. I don't know how she would perform as a director but let's see.," tulis akun @papsari.

Tak hanya Raline Shah, AirAsia Indonesia mengumumkan pula Kapten Sulistyo Nugroho Hanung sebagai Direktur Utama AirAsia X Indonesia. Sebelumnya Kapten Hanung telah menjabat di AirAsia sebagai pelaksana tugas direktur utama sejak 2016 silam.

Selamat mengemban tugas dan jabatan baru Raline Shah!